APA? LAST POST SEPTEMBER 2014!?

Gimana sih nih blog ga niat banget beberapa tahun terakhir ini. ck.
Abisnya gimana yek,

Curhat dikit, sang admin berusaha buat apply google adsense taun lalu, namun gagalmaning. udah 3 kali ga di approve ama google, apakah mungkin viewer kita dikit ya sekarang huhuhu.

Ditambah lagi semua kontributor sudah punya pacar/nikah, kecuali satu orang yg nulis ini heuhehehe.

Yah, btw happy new year yak. ga berasa jajalable sudah 6 tahun!

Sekalian deh promo film sendiri (bebassss)


btw mau ada penjajalan apalagi nih, setelah gua perhatiin, 2 tahun terakhir ini banyak media media baru bermunculan yang ngebahas restoran2, juga banyaknya restoran baru yang inopatip, jajal ga nih? bye