Riverbarn




Open : tuesday - saturday (18.00 - 23.00 wib) & sunday (11.00 - 18.00 wib) Close every monday for more info : info.riverbarn@gmail.com 081289059447
Jl. Limau no. 30 kebayoran, Jakarta Selatan
Jadi beberapa bulan terakhir saya pernah malem malem motong jalan lewat jalan Limau, yang terkenal dengan sekolah bernama Muhammadiyah-nya atau lebih ngetop disebut Dos-Q (disebutnya doski, kependekan dari apakah? Doa Seorang Qiyai? Dosa Seorang Qiyai? Doa Sebelom Qiyamat? Apa Dosa Sebelom Qiyamat? dari jaman SD sampe sekarang masih misteri disaya). Nah balik kecerita tadi, saat lewat situ saya melihat ada semacam tempat makan didalam sebuah rumah, yang dinamakan RIVERBARN, akhirnya saya kesini lagi, didepan sudah terlihat ada gambar pria gemuk  (yang katanya ada beneran, salah satu koki disini, tapi pas saya dateng lagi gak ada) memegang ayam dan ikan, yang nampaknya jadi spesialisasi tempat makan ini. Coba dilihat dulu menunya :
Jadi disediakan 3 pilihan menu, Salmon dan Chicken yang kedua duanya bisa dipilih mau di grill atau fried. dan satu lagi adalah "are you insane" yang merupakan perpaduan 2 ayam yg di fried tepung dengan keju slice. lalu berikutnya adalah memilih sidedishnya, ada french fries, mashed potato, tortilla wrap, dan rice. untuk tortilla wrap tidak bisa dianjurkan buat yang memesan are you insane. lalu bisa memilih saucenya ada 6 biji, saya memesan knoblauch karena namanya unik dan terbuat dari yoghurt.
ini dapurnye.

Ini salmon grill dengan mashed potato dan sauce teriyaki. (87 ribu). Salmonnya enak namun nanggung masih bikin laper. Buat yang mengincar sehat ini cocok sih, katanya sih salmon mengandung banyak vitamin dan bisa meningkatkan vitalitas apaan saya juga ga tau.

Nah yang ini Chicken grill dengan french fries dan mushroom sauce (52 rb), ini menu termurah di riverbarn. tapi takarannya paling pas, ga ngenyangin, tapi ga nanggung. rasanya lumayan enak.


Untuk minum saya memesan Lemon tea yang bisa refill seharga 15 ribu hehe, saya anjurkan memang untuk memesan ini aja soalnya makanannya bakalan bikin pengen minum. Seperti contohnya yang dibawah ini : 

Nah ini kayaknya yang ga ada ditempat lain, Are You Insane, dengan french fries dan knoblauch sauce. Jadi are you insane ini sebenernya adalah seperti roti sandwich berisikan slice cheese dan 2 beef bacon, namun yang membedakannya disini adalah, mereka tidak pake roti, namun memakai chicken yang di fried. Menjadikan are you insane sebagai menu andalan buat orang orang yang kelaparan belum makan dari pagi.
Knoblauch sauce, yg rasanya agak asam yoghurt namun pas dengan ayamnya, saya rasa 1 sauce doang gak cukup buat makan are you insane, saya ampe minta 1 lagi nambah.
Sandwich hahaha. dengan harga yang sama seperti salmon grill/fried namun pasti kenyang.


Akhirnya saya kenyang bego, dan tiba tiba..jreng jreng


Datanglah sebuah pudding, nampaknya compliment dari yang punya riverbarn. Memang inilah yang ane butuhkan untuk menetralisir ayam ayam itu, dessert. Setelah puas makan pudding tiba tiba...
JRENG JRENG.

Ada lg tester untuk waffle yang ditaburi gula, ini enak juga, kabarnya pemiliknya riverbarn juga masih test pasar untuk makanan ini, kalo aku sih yes. Wah mimpi apa nih, dapet pudding dan waffle gratis...JRENG JRENG
Baru aje mau bersyukur, eh dateng lagi poffertjes dengan gula putihnya...OMG.
nampaknya tester juga, Ini baru makanan fave sayah, langsung aja tak embat. Ini juga enak...dan gratis. YEARGGHH!!!

Ok, jika mau makan disini saya sarankan untuk menyiapkan minimal 110 ribu amannya. Saya sih merekomendasikan Are You Insane buat yang sedang laper belom makan dari pagi. Dengar dengar ada kompetisinya loh, langsung aje kontek pemiliknya disitu. 

7.2/10

JAJALED!

5 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. asliii.. bikin laper tenan ini hihih mantap

    ReplyDelete
  3. keren...angel fotonya keren banget ampe bikin pengen nyobain...saya tunggu artikel laennya
    salam dari http://www.biospray-fajar.weebly.com

    ReplyDelete
  4. Nice info min !!!

    kunjungi web kami tentang kemasan makanan di www.greenpack.co.id

    ReplyDelete