Nasi Goreng Mafia

Tiap malam setelah beberapa hari melewati Jl. Dipati Ukur, Bandung saya melihat tempat ini selalu ramai sekali. Saya jadi penasaran, kata temen sih emang lagi rame banget nih tempat di Bandung, katanya juga baru buka beberapa bulan silam.
Nasi Goreng Mafia, itulah namanya. Pas masuk rada susah nyari tempat akhirnya dapet slot dipojokan buat sendirian.
Nama nama Nasi Gorengnya di menu sendiri menarik, ada Godfather, Gangster, Preman, Triad, Yakuza, Brandal. Sayang ga ada "La Eme" nih hmm. Saya penasaran lalu memesan Brandal yang harganya paling mahal disini, yakni 17 ribu.

Meskipun warna warni namun tema tempat makan ini ialah mafia, bisa terlihat dari gambar2nya dan status2nya. Mungkin sang pemilik Nasi Goreng Mafia ini memang sudah memikirkan masak masak di kota yang penuh dengan geng motor ini, mereka juga butuh wadah untuk makan, maka dibuatlah nasi goreng mafia ini. sayang akhir akhir ini sudah ada jam malam yang kabarnya jadi mengurangi aktivitas para geng motor dan mungkin nasi goreng mafia sudah tutup sebelum jam malam :(

Mungkin ini bisa berarti banyak pelanggan yang datang justru ingin menjadi gangster, admit it, didalam diri kalian pasti ada keinginan untuk menjadi badass, atau orang yang ditakuti seperti mafia, jadinya makan di nasi goreng mafia adalah step awal dari itu semua (apasih garing)

Ini Brandal, nasi goreng + kemangi dan rempah rahasia (katanya), oh iya di setiap nasgor kita bisa memilih tingkat kepedasan ada menenangkan, menyesakkan, merisaukan, menyesal, sampe yang paling tinggi yakni mematikan. saya pilih yang merisaukan saja. rasanya ternyata lumayan enak dan porsinya besar, pantesan aja laku, ini rada rada portugal soalnya (porsi tukang galian).
Yonathan Harvridus, 26
Unemployed/Wota
"Emang lagi rame euy disini mah, ini wa pesen Godfather. menu yg wa mam itu manis pedes, jadi cocok buat yg ga terlalu demen pedes. kyk gw"

Bung yonathan yang biasa dipanggil "joph", seorang wota yg ternyata makan didepan saya bilang bahwa dia sudah makan disini sebelumnya sama wota yang namanya luhur, dan dia waktu itu makannya Godfather juga, Godfather, yang juga merupakan nama film boxoffice yang sempat menempati urutan pertama di IMDB.com, itu ironisnya adalah nasi goreng yg paling murah disini (11 ribu), dan rasanya manis seperti kematian Vito Corleone, the family guy. Namun sama joph malah dikasih extra pedas, gimane sih ck. mungkin biar rasanya jadi sama kayak mafia mafia lainnya yang lebih mahal dan pedas. Saya yakin ini bukan karena bung joph pengangguran, (katanya) dia kerja freelance juga akhir akhir ini, namun duitnya dia tabung untuk buat beli merch idol idolan. ck. :(
Ini nasgor Godfather. yang kebetulan saya cicipi rasanya jadi rada aneh gara2 dicampur pedes, tapi enak sih. tapi saya sukaan brandal.

ini juragan juragan yang ngegoreng mafia mafianya

ah udah ah. 7/10

JAJALED!

1 comment:

  1. Pengunjung blog ini mau Box Makanan yang bagus? Cobain deh greenpack. Kamu bisa lihat-lihat di link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete