Kinfolk

Hey ya! Lama tidak berjumpa. Jajalable episode kali ini akan berpindah dari benua biasanya. Yak kali ini lokasinya akan bertempat di Melbourne, Australia. Ceritanya Jajalable goes (solo) to Melbourne mungkin ya #cie. Tempat yang akan direview kali ini berlokasi dekat dari tempat saya (menumpang) tinggal. Namanya Kinfolk dan beralamatkan di 673 Bourke Street, Victoria.


Pertama kali kami tertarik karena display di depannya. Kebetulan teman saya seorang visual merchandiser, menjadikan kami mudah tertarik dengan yang lucu lucu dikit. Kinfolk ini sistimnya seperti lembaga masyarakat, jadi keuntungan yang didapatkan akan diputar lagi untuk disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan. Sweet ya? Kalau di Indo mungkin terlalu banyak orang yang harus diberikan sumbangannya.


Ini ruangan penyambut di dalamnya. Bisa volunteer juga lho! Teman saya yang mendaftar katanya harus waiting list dulu. Sering kali pesanan datang untuk take away. Jalan kaki sambil pegang a cup of coffee, biar classy mungkin ya.


Dan berikut ruangan makan di dalamnya. Cute ya? Ibaratnya kalau dapat pacar, luar dalam sama sama cute (yang di mana jarang terjadi).


Dan ini tempat duduk kami, tepat di balik kaca yang menghadap ke jalan. Maksud hati agar dikeceng pejalan kaki, tapi mungkin yang terjadi malah kebalikannya. Aduh gemesch deh (gemes glitch) melihat mini instalasi di tiap mejanya.


Dan ini dia pesanan kami. Iya sebanyak ini foto dan omong, pesanan kami cuma dua. Ya gimana, mahal sih.

Mocca Latte 3$

Vegetarian Frittata 8$
Sudah keburu di makan karena lupa mau difoto. Enyak! Isinya seperti macaroni tapi dengan kacang polong dan daun bawang. Sausnya seperti dip taco, ada rasa kacang tanahnya. Jangan protes ya soal harganya. Harga di sini memang segituan. Huh.

Oh ya. Tempat ini tutup jam 3 sore, lho. Alasannya karena minum kopi di atas jam 3 sore akan mengakibatkan susah tidur tepat waktu. Duh perhatian amat sih, masih ada aja orang baik di dunia ini.

Dan masih sempat sempatnya memberikan motivating quote sebelum kami pergi. Ugh.

Dengan perabotan dan instalasi ruangan yang super menggugah sanubari wanita seumuran perunggu ini, dan sistim perlembagaannya yang touching, walau sayang saya tidak makan banyak juga, saya akan memberikan . . . . . . 7,8 out of 10. Jajaled!

No comments:

Post a Comment