Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Yep. Percaya atau tidak, itu nama restorannya. Restoran ini sudah lama saya penasaran dari jaman sign-nya sedang akan dipasang. Melihat sign KEHIDUPAN besarnya, awalnya dugaan saya adalah: (1) Public Art, (2) Perusahaan Asuransi, atau (3) sebuah usaha untuk menghibur saya. Tapi ternyata isinya adalah *drumroll* sebuah restoran vegetarian.



Alamatnya di Jl. Pajajaran no. 63, Bandung. Ada di sebelah KFC Pajajaran, seberangnya Badung. Dekat dengan perempatan Istana Plasa situ.


Terasa seperti masuk ke lorong pencucian otak? Tiap layar berisi macam macam informasi akan mengapa menjadi vegetarian itu sama pentingnya dengan lulus sekolah 9 tahun. Dan masing masing dengan tayangan yang berbeda. Whew.

Artist & Tokoh Vegetarian - Vegan.
Tebak ada siapa saja di sana. Bukan, itu bukan saya di ujung kanan bawah.

Another brainwash attempt(s)? 

Nah, kembali ke makanannya. Bentuknya ternyata prasmanan. Dan paketnya murah, nasi dengan 4 macam sayur = 6 ribu saja.


Ada menu lain juga, kalau-kalau menu di atas prasamanannya tidak menarik hati.


Kami memutuskan untuk memesan Paket Sayur, daaaan, mengingat dulu saya pernah mencoba daging untuk vegetarian (dan suka!) maka kami pun memesan, sate!

Yang ada gorengan dan terongnya, sudah pasti punya saya.


Ceritanya daging rendang, enak! Rasa rendangnya tidak rendang sayangnya, malah manis. Tapi sebenarnya enak, kok. Mungkin dia memang bukan rendang. Mungkin dia sebenarnya koloke x rendang.

Mari coba satenya!
Tampak seperti daging asli? Tidak ketika digigit. Enak! Walau terasa seperti tepung (dan saya lemah pada tepung), tapi empuk dan enak. Untuk yang terbiasa dengan daging merah mungkin rasa daging ini seperti cemilan saja ya. Tapi untuk saya yang lemah dengan tepung dan tidak suka daging merah, daging imitasi mereka ini favorit saya sekali 

Dan setelah sekian lama, kami juga menemukan teman lama kami.
Another brainwash attempt? Saya akui poster ini memang provokatif. Bibir ungu, tato hitam dan merpati putih secara estetika memang paduan yang tepat.

Kesemuanya menghabiskan di bawah 20.000 untuk per menu. Plus, minumnya gratis. Tempat makan ini cocok untuk kalian yang gemar dengan sayur, dan tidak terlalu menyukai daging merah (i.e. saya). Overall, restoran ini saya berikan nilai *drumroll* 8.3 out of 10!


Sayangnya saya masih suka makan daging ikan, dan ayam. JAJALED!



5 comments:

  1. reg ini dimana lokasinya hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di pajajaraaan Nca. Di seberangnya beerhouse Badung, deketnya KFC sama Istana Plasa.

      Delete
  2. selamat siang infonya menarik salam kenal dan
    sukses selalu sobat :) Paket Wisata 75Rb-150RB. Include Mobil+Sopir+BBM+Hotel Full SERVICE Call/WA 081215541554 / Pin:230C5DC1 kami tunggu lho

    ReplyDelete
  3. Ini tempat elegan banget, dimana sih? Banyak hiburan dan dilengkapi juga dengan resto ya?

    ReplyDelete
  4. Jika Anda seorang pengusaha rumah makan, maka saya anjurkan Anda menggunakan Dus Makanan Greenpack yang sudah terbukti food grade dan ramah lingkungan.

    ReplyDelete