the3house

Jadi begini ceritanya, saya diundang untuk menjajal the3house bistro & lounge yang terletak di Kuningan Village, tepatnya di belakang Setiabudi One, ini tempatnya yang ada futsal itu loh. Karbela Timur 1a Kuningan, Jakarta.

 Dari pintu masuk utama Kuningan Village anda akan langsung menemukan tangga ini, yak the3house terletak di 2nd floor.
 Ini ada bell, kayaknya kalo difoto bokeh keren juga, jadinya saya masukin. hehe iseng. backgroundnya koki yang sedang membuat pizza.
ini ada jadwal didepan. the3house weekdays buka jam 5 sore sampai jam 12 malam, sedangkan kalau weekend sampai jam 1 malam. nah ada event-event juga beberapa hari itu.
 ini botol botol, keren ye.
 nah ini dapur pizza yang dibuat dengan tungku! ini dia yang saya demen.
ada panggungnya yang bisa dipake buat acara akustikan-akustikan top 40 cahon gitu (apasih), namun tidak ada band saat itu, dan masih jam 6an sore tapi sudah diputerin lagu lagu jedag jedug -.-
coba disetelin lagu lagu yang adem (jangan sabrina/lounge top 40 cover juga), atau hed kandi lah maksimal kalo mau jedug jedug (asek), pasti suasananya lebih asik. nah kalau diliat the3house dipenuhi pohon2, dan rumah pohon-rumah pohonan, mungkin maksudnya the3house itu juga bisa berarti tree house, soalnya kedengeran sama antara 3 dan tree, jadinya t(h)ree (get it? yaudalaya hahahh mari kita liat menunya).





 ini Rosemary Chicken (75 ribu), Ayam dengan Salad dan saus, dan dibawahnya ada potato. ENAK! tapi menurut saya bumbunya agak kurang meresap kedalam ayamnya. tapi karena ada sausnya jadi tinggal di tuang aja jadinya enak lagi. haha

Ini Ipanema, mocktail campuran Lemon, Mint, White Sugar, dan Ginger Ale, harganya 30 ribu. Lumayan seger bikin melek karena campuran soda, lemon dan mintnya!
eat, drink, and be merry ini nampaknya semboyannya the3house, bisa dilihat di twitternya @the3house hehehe. agak mirip meme Keep Calm and Carry On yang sedang ngetrend akhir akhir ini.
kalau ini adalah gift tahun baru 2013 yang dikasih buat saya jika anda kesana mungkin belum tentu dapat gift ini hehehe :p isinya voucher makan the3house... lumayan buat traktir pacar (kalo ada) pas saya balik kesini lagi.
 ini The God Father, salah satu pizza andalan the3house, yang saya makan ini ukuran M seharga 75 ribu, kalau Large 95 ribu. ini isinya pepperoni, paprika, bawang, dan.. maaf saya lupa. tapi ini enak! ternyata saya juga dapat info kalau salah satu pihak ownernya turun tangan sendiri dalam membuat pizza yang dibakar ditungku ini. kabarnya pembuat pizza ini ex-chef pizza boat yang terletak di pondok indah plaza beberapa tahun silam yang kini jadi tempat ngebir gaul. saya dulu beberapa kali ke pizza boat dan menggemari pizzanya. oh iya harga harga belum termasuk pajak 15,5%. Jadi menurut saya siapkan minimal 150 ribu kalo mau makan aman disini, kalau punya pacar ya 400 ribu lah incase jaga jaga.

  
byeeee... 

Overall the3house saya berikan 8/10

JAJALED!

No comments:

Post a Comment