Little Italy

Wah agak sedih juga beberapa post terakhir banyak di post oleh big boss. Single fighter sekali kamu boss :( Maaf ya boss, ini saya datang membantu.

Review restoran kali ini datang dari trip terakhir saya ke Bali #cie. Karena macetnya yang luar biasa, sebagian besar dari restoran kami datangi dengan random, daan, ini salah satunya.


Letaknya di Jalan Kuta, ada di sebelah McDonald persis. Ke dalamnya nanti akan masuk, naik ke atas.


Itu mas-mas yang menawari sampe pizzanya. Biarpun cuma sample, tapi enak lho.


Kami memilih tempat di luar agar kena angin pantai banget #azek. Di bawahnya, langsung jalanan kuta. 


Dan, ini dia pesanan kami.


Siciliana Pizza | 75k

Alasan singkat mengapa saya memesan pesan ini? Terongnya! Ini kedua kalinya saya mencoba pizza terong, tapi baru kali ini pizza terong dengan original taste Itali (kalau restorannya tidak berbohong). Agak menyesal juga karena pizza ini minim daging, but still goooood. Anyway, pizza ini dan sample pizza rasa plain cheese di bawah membuat saya percaya, recipe yang mereka pakai untuk pizza mereka memang enak, therefore any toppings they use would ended up with me melting :S Saya curiga ini karena keju yang mereka pakai. Bless them.


Agnelio Scottadito | 110 k
Daging domba. Saya tidak makan dagingnya, sayangnya. Tapi  mashed potato dan mashed bayam yang menemani dagingnya membuktikan hidangan ini memang sepatutnya seharga sekian. ENAK :(

Daaan, ternyata koleksi foto saya lebih banyak foto restorannya dibandingkan makanannya. Maka untuk mengakhiri kehadiran saya di Little Italy ini, berikut beberapa foto dari wall of fame para pengunjung yang sekiranya seselera dengan saya (awwww). Silahkan menebak, you'll be surprised. *jreng*


Memang sih, ada harga, ada rasa. Masa iya George Clooney makan makanan di bawah 50,000. Sayang saya tidak bisa sesering dia makan di tempat seperti ini, kekayaan saya masih di bawah kelas Peggy Melati Sukma pasca Gerhana. 8,01 out of 10. Jajaled!

No comments:

Post a Comment