Super Steak

 
jadi Super Steak ini terletak di. JL. Dempo I No. 76 | Kebayoran Baru - Jakarta Selatan, disekitaran mayestik, agak tersembunyi gitu sih harus masuk kekomplek rumah dulu..tapi jadinya enak tempatnya ga brisik. mari kita lihat menunya
 
wah rada mahal ya, tapi bagaimana jika saya coba apakah sebanding dengan rasanya, saya langsung memesan Sirloin 200gr AUS 2biji dengan flavor Cajun Delight dan Beerloin (harganya kalo beerloin lebih mahal jadi 130 ribuan) dengan tingkat kematangan medium well, minumnya es teh manis seharga 5000an kalo ga salah.

dapet gula banyak segelas juga hihihi, yah intinya siapin 150 ribu-200 ribu kalo mau makan disini, kalo mau coba yang paling mahal ya siapin 300 ribu amannya hahaha. kalo mau bayarin pacar siapin 500 kali ya? *kok pake tanda tanya, iyalah saya udah lama ga pacaran kayak kontributor jajalable yang lain zzz*
 
ini yang cajun delight jadi diatasnya ada gajih2 sama wijennya gitu, oke sih nih medium wellnya bener bener kerasa...steaknya jadi krenyes2 gitu tapi tetep empukk. dhidangkan dengan kentang dan sayuran.
nah steak yang ada butternya diatas selalu jadi fave saya, ini adalah xbeerloinx rasanya TOP!!!! *yaudah gitu doang*

8 out of 10

JAJALED!

No comments:

Post a Comment