Gule Kepala Ikan Mas Agus

menyambut agus(tus), tentunya agustus tidak akan lengkap tanpa adanya agus... kalo ga ada agus jadinya ya tus aja, bagaimana kalo saya bercerita tentang kedatangan saya di gule kepala ikan mas agus! *apa sih* yang terletak di jl. lebak bulus 1, jakarta selatan. dulunya sih tempat ini adalah bakery, tapi kayaknya ga laku terus diganti sama usaha kepala ikannya mas agus ini...apakah kira kira akan laku? coba dulu deh saya.
...
ini belly goreng krispi (19 ribu), dimana daging ikan belly dibalut tepung dan di goreng jadinya renyah sekali..dan krispi (iyalah). cukup bikin ketagihan, sayang bumbunya pake bumbu macem pangsit gajah mana, agak manis, menurut saya kurang cocok aja.
ini minuman es jeruk peras seharga 7 ribu, saya tutup tissue karena banyak sekali nyamuk, mungkin karena ada kolam ikan direstoran ini.
dan inilah headline kita, gule kepala ikan utuh (17 ribu), rasanya enak sih.. tapi kurang nendang *nendang apa coba*...yah begitulah.
nah kalo yang ini juga menarik, gule daging kakap merapi (15 ribu) karena udah dirorotin dagingnya, jd ga ada durinya, anehnya kalo mesen sama durinya (utuh) itu harganya 22 ribu, jangan jangan sambil dimakan nih pas dirorot HAHAHAHA *becanda mas agus....

6.9/10

JAJALED!

1 comment:

  1. hadeuuuh....siang2 baca posting begini, bang pendi jadi laper..per..per! bedug maghrib masih lama pula. Bang Agus kudu tanggung jawab neh....hehe

    ReplyDelete