Festival Wanita Wirausaha Femina

Okay okay, pertama-tama sebelum menulis saya mau minta maaf, karena saya tidak total di event ini. Terima kasih buat Femina yang udah ngundang saya. Pertama karena saya belum tidur cukup dari kemarin, kedua karena saya kurang interest dengan crowdnya yang rata rata ibu-ibu, ketiga, acaranya memang demo masak (ya namanya juga festival wanwir, wanita wirausaha hahahahaha), tapi sayanya lagi puasa dan gak ada sesi mencicipi jadinya ya.... udah ah. Keempat, kontributor-kontributor keibuan seperti Nca dan Isha tidak bisa menemani datang kesini, jadi ga ada temen senasib, kelima, ya, saya memang ngincer buka barengnya doang. Saya mau share foto nehh.


Ini acaranya sabtu kemarin, 28 juli 2012 tepatnya di Epicentrum Kuningan di lantai 2, acaranya demo masak bersama Chef Bara dan satu lagi saya ndak tau, saya ngantuk sambil main PS Vita ampe batrenya abis, tapi kerennya dalam kondisi merem melek pun saya bisa namatin Mortal Kombat pake Milleena, eh engga deng, pas lawan Shao Khan batrenya abis. Saya pun berlanjut main Samurai vs Zombies di android Galaxy S3, tapi batrenya abis juga dan kalah melulu di level 47 karena sacred gatenya lemah, akhirnya saya jalan kaki ke mobil saya di parkiran basement dan ketiduran disitu selama sejam, dan saat kembali jam 5:20, acaranya sendiri di jadwal mulainya jam 3 tapi saya nyampe kecepetan jam 2:30 dan ngaret ampe jam setengah 4 baru mulai. Ada dresscodenya pula, BABY BLUE, tapi saya pake hoodie biru saja warna gelap, tadinya mau pake yang light blue (saya punya juga, niatnya mau ngikutin Emily Haines-nya Broken Social Scene/Metric tapi gagal, jadinya emily ngenes) tapi ntar dikirain niat banget ikut acara ibu-ibu inih hahaha. Isha pake ngeledekin pula di line "cie babyblue". Kata mc-nya sih yang cowo baby blue itu cerah atau apa gitu...hahahahahah...

Pas saya balik ada kompetisi menghias kuehh...aduhhh ibu-ibu banget hahaha tapi kalo dilihat di foto ada mas-mas juga sih. Oke tak terasa sudah buka puasa, saya jalan ke Threeseconds yang awalnya saya kira adalah toko baju yang suka sok-sokan gaya distro...(dih distro ngapain buka di epicentrum, parah banget buka puasa di toko baju), pas saya masuk ternyata salah , ini adalah restoran...ada prasmanan di belakang, saya pun mengantri, tapi ternyata makanannya abis, dan akan dimasak lagi -.- 10 menit berlalu tapi makanannya ga dateng2, nasinya doang dateng, lauknya tinggal daging cincang doang.. akhirnya saya memutuskan untuk minum lemon tea yang gelasnya juga udah abis... sempat ada orang Femina yang kemarin di Din Tai Fung menyapa saya dan nanyain kok saya pas acara barusan ga keliatan dan pergi, aduh maaf buu.... saya bukannya gimana-gimana, saya ngantuk parah, dan terus terang saya kayaknya kali ini lagi salah acara hahaha, tapi jangan kapok-kapok ngundang saya ya, saya seneng kok diundang bu, bukannya ga menghormati, tapi yaa... sorry deh.

Tak lama terlihat pula cewe-cewe berpostur model sebanyak 3 orang makan juga di 3seconds, mereka tampaknya juga tamu dalam acara ini, seperti saya, ingin sekali memberanikan diri sok akrab ke mereka like,
"Makanannya belom dateng ya? Hehehe dari tadi gua juga nungguin"
But that would be lame...apa ya enaknya...mungkin,
"Wah mbaak nungguin makan juga ya, tadi sih saya denger kata pelayannya lagi dibikin, tamu wanwir juga ya..kenalin gue blablablabla, lo siapa?" * padahal mah udah dibikin nametagnya begoookk.
Yah dan saya pun akhirnya menyerah dengan strategi-strategi di pikiran saya dan memutuskan untuk pulang. Oh iya saya dapet goodie bag juga, nih:


Ada tatakan makanan dari Blue Band, juga dompet, abon ayam bawang goreng dari Femina (YEAHH \m/), produk Body Shop yang saya juga ga tau buat apaan, parfum atau lotion dan yang terakhir adalah Nescafe Mocha Dream yang sepertinya adalah sindiran untuk saya yang hari itu ngantuk...hikmah yang bisa didapat ialah, makanan tak dapat, kenalan cewe ga dapat, paling engga dapet abon dan nescafe hehehehe.

Special thanks to Femina, jangan kapok-kapok ngundang lagi, next time will be better!

2 comments:

  1. Review nya congkak banget sih, gue jadi kasian sama perasaan ibu ibu disana :'(

    ReplyDelete