THAI BBQ

Kali ini saya berkunjung ke sebuah booth yang sepi didatengin orang orang di Area 51, Pondok Indah Mall, justru karena sepi saya jadi penasaran pengen nyobain, ingin tau kenapa orang orang less-interested sama tempat bernama THAI BBQ ini.

Yak jadi pada awalnya saya nemenin mamah saya ke Pondok Indah Mall (PIM) untuk makan, akhirnya memutuskan ke Area 51 food court di PIM 1, disini sih mamah saya makannya standard, yang orang orang biasa pesen, sebuah makanan japanese rice bowl yang antriannya selalu panjang. sedangkan booth sebelahnya drastis sekali, tidak ada orang yang berkunjung, tiap saya ke area 51 selalu melihat booth ini sepi, mungkin adalah juara dari top 5 booth yang jarang dikunjungi di Area 51 (lah 4 lainnya apa?).

meskipun tempat ini bernama THAI BBQ, tapi bawahnya ada tulisan "from 3rd street, los angeles", wah nampaknya ini adalah cabang dari restoran thai yang ada di 3rd street los angeles. Saya pun penasaran apakah Anthony Kiedies, Flea atau aktor/aktris hollywood pernah makan THAI BBQ di sana? atau aktor2 hollywood, atau mungkin rey oropeza pernah makan disini setelah ayahnya dibunuh oleh L.A.P.D.? apakah yang menarik dari city of angels ini selain permonopolian atau influence hollywood dengan struktur klasiknya dalam cinema dunia, sampai seorang nicholas cage yang tadinya malaikat rela loncat dari atap gedung demi bisa kenalan sama meg ryan? atau crazy town yang pernah membuat lagu berjudul "hollywood babylon" tentang kekerasan hidup disana, sampai ada band lokal asal bandung jebolan indiefest yang bernama "Hollywood Nobody"... saya pun ingin merasakan sensasi-sensasi tersebut. eh btw jauh bener ya ngambil restoran dari los angeles, secara kan thailand deket abis sama indonesia *iye iye sori*

Yang saya pesan adalah yang menurut pelayannya paling laku, yakni paket S-1 Kai Yang (yang artinya BBQ Chicken) Half Dinner yang harganya mencapai 55,500 rupiah. dan minumnya ice tea seharga 7,500. memang nampaknya agak mahal ya, tapi mari kita coba :D

nah ayamnya memang gede ya ternyata (iya lah kan half chicken) dilengkapi dengan saus sambal dan saus yang manis, dan nasi goreng yang bisa dipilih mau seafood, ayam, apa beef (saya sih milihnya beef, masak ayam lagi hahaha). yak...ternyata rasanya....enak! namun..yang nampaknya kurang meresap kedalam ayamnya bumbunya...tapi overall lumayan enak sih.

saya kasih 7/10



JAJALED!

No comments:

Post a Comment