Bardidos

Jika anda mendengar kawasan Jeruk Purut dan yang terlintas adalah hantu pendeta tanpa kepala, men that was so abad 20. sekarang jika anda dengan jeruk purut yang terlintas ialah RIBS! yak saya tadi siang baru saja nyamperin nih tempat yang bernama Bardidos!

Lokasi Jl. Benda No.60 Jeruk Purut, Kemang Jakarta Selatan



siang ini sepi sekali restoran ini, kalo diliat nampaknya Bardidos spesialisasinya di RIBS dan COFFEE, oleh karena itu saya langsung memesan PRIME RIBS seharga 68 ribu dan Hazelnut Latte (Blended) seharga 28 ribu.



selain itu juga ada promo rupanya, promo lunch dimana makanannya jadi seharga 25 ribu untuk masakan masakan tertentu, jadinya tak mau melewatkan moment ini, saya pun memesan Spaghetti BBQ & Sup Iga. Promo ini mendapatkan minuman yaitu AER PUTIH. Saya juga penasaran dengan Juicenya yang menurut saya tergolong agak mahal, yakni 26 ribu. Coba dipesan dulu deh. (oh iya semua harga belum termasuk pajak).



eits kita lihat dulu menu menunya, ini menu promo 25 ribu berikut jam jamnya. (sori burem)



ini menu keseluruhannya, maaf saya cuman fokusin ke coffee dan steaknya, gapapa yeh kan specialitynya ituh.



HAZELFUCKINNUT LATTE! memang benar sih spesialnya disini kopi soalnya lebih kental rasa kopinya dibandingkan hazelnutnya, in a goodway ofcourse.



orange juice yang jeruknya fresh. yah enak sih, tapi standard sih.



Sup Iga, whats up iga? *apa sih* ini juga lumayan sih rasanya. enak. aman lah.



ini spaghetti BBQ, spaghetti sebenernya ada beberapa jenis, ada aglio olio dll, tapi saya memilih BBQ, ternyata bentuknya seperti spaghetti biasa tapi ada daging ribsnya sedikit *disitulah bbqnya haha*, rasa spaghettinya kategori aman juga haha, saya tidak akan complain juga untuk harga 25 ribu ini.



oh ini potato wedges, kayaknya bawaan dari spaghettinya, panasss... tapi coba kentangnya lebih variatif, mungkin dikasih keju mozarella... kan enak tuh *guanya aja sih yang pengen*



Ini dia andalan Barbidos, Prime Rib, cukup besar! dan saya memilih bumbu BBQ. Hmmm...rasanya lumayan! dan saya menghabiskannya memerlukan waktu yg cukup lama, (note: biasanya saya cepat dalam makan steak/ribs, ini berarti dagingnya banyak) dilengkapi dengan side dish potato wedges.

hmm jadi intinya kalo mau makan pake paket promo sih cukup siapin 30 ribu saja, namun jika ingin makan ribsnya dan minum coffeenya minimal anda siapkan 100 ribu disini. inilah bill hasil saya pesan barusan.



Overall saya berikan 7.2/10

JAJALED!

2 comments:

  1. kenapa sih foto lu harus gaul2 gitu dit?
    btw Bardidos deh bukan Barbidos.
    udah gw benerin, you're welcome *rese*

    ReplyDelete
  2. CK! apa gaulnya coba :/
    iye sha tengku ya pulsanya :p

    ReplyDelete