The Goods Diner

Postingan kedua mengenai tempat yang urban & hype dengan nama serba Goods. Kali ini saya menjajal Goods Diner yang berlokasi di Fairgrounds SCBD, bekasnya Bengkel. Deket banget dari rumah saya, sebenernya bisa naik fixie buat kesitu tapi secara fixie udah gak urban & hype kayanya, jadi saya gamau. Soalnya saya cuma menekuni yang urban & hype. Senior saya aja udah ngejual fixienya. Ya tapi kalian ga nanya juga sih. Yaudah.

Saya janjian sama beberapa teman, yang berujung menjadi penantian. Saya menunggu satu setengah jam sebelum akhirnya memesan makan. Pesen minum dulu deh, Earl Grey Tea seharga 23ribu. The Goods Diner menggunakan teh Dilmah.

Sembari nunggu saya liat-liat menu terus-terusan. Meratapi harga dengan penuh keputus-asaan. Karena harga disini mahal gak keruan. Karena saya disitu masuk jam 1, menunya masih menu brunch. Menu brunch disini tersedia antara jam 11-3 sore. Setelah itu masuk ke menu Dinner biasa. Untuk menu brunch, saya mesen Sausage Benedict seharga 55ribu. Hmmm telornya terlalu mateng, Hollandaise sauce nya kurang berasa asemnya. Dish ini ketolong banget sama Sausage Patty nya sih, jadi berasa spesial. Disajikan bareng baby potato dengan bawang bombay.


Akhirnya teman saya datang juga, dan kita sudah masuk ke waktu bagian menu-bukan-brunch-lagi. Rata-rata pada memesan minuman saja. Baileys Milkshakenya yang terkenal emang menurut saya enak banget sih buat yang suka rasa manis alkohol. Sama seperti di Goods Cafe EX, disini juga bisa pesen non-alkoholnya. Harganya 55ribu. Dan gak lupa pesen kue Red Velvet 5 tingkat seharga 50ribu. Kemudian ini dia, Chicken Wings seharga 40ribu. Saya ga nyobain soalnya ini punya temen saya. Saya yakin kalo saya bagi satu sayap, perasaan dia akan seperti daging ayam yang ia koyak dengan giginya. Jadinya saya mengurungkan niat.


Overall tempat ini gada yang spesial-spesial amat kecuali suasana Urban & Hypenya. Nuansanya American Diner with Industrial Style, sangat nyaman dan terawat. Saking Hype-nya, pelayan disini membatasi jam kita duduk-duduk selama dua jam saja. Biar gantian sama yang lain soalnya kalo udah mulai sore ke malem tempat ini rame banget. Tapi karena kemaren siang sepi, jadinya kita boleh tiga jam. Tapi ya bener sih abis itu diusir. Susah ya mau urban.

Saya kasih 7 dari 10.
Goods Diner buka jam 11-24 di weekdays, tapi kalo weekend sampe jam 2 pagi. Saya saranin telfon booking meja dulu kalo mau kesana. Nih nomernya 021-5152969.


Apabila ketika bill datang dan kemudian terdengar jeritan suara sang Ibu di kepalamu seraya mengatakan "JANGAN MENGHAMBURKAN UANG NAK!", maka kamu adalah saudara saya :')

2 comments:

  1. huek. berisik gak keruan. tempat makan sekaligus tempat sampah. habitat poser. nya kitu we lah.

    ReplyDelete