Updates!

Sialll makin jarang aja yah kita updatenya... Jadi begini loh sebenernya apa yang sedang terjadi dengan contributor2 jajalable.
- Ibu Andara Annisa sedang sibuk pacaran dan dengan skripsinya disalah satu universitas negeri ternama di kota jakar, eh depok.
- Rega yang ternyata sekarang juga sedang pacaran dan mengerjakan Tugas Akhirnya di salah satu institusi negeri ternama di kota bandung.
- sedangkan Isha Hening just got engaged *congrats yaaa*
- lalu ada Nechan_gembul yang ternyata juga sudah menikah *congrats yaaa*
 sisanya juga ada contributor2 yang missing in action seperti
- Riar yang sedang sibuk pacaran dan tidur, juga menyiapkan batin untuk film school diluar negeri
- Wing yang sibuk pacaran dan menjadi sound engineer band band gaul ternama ibu kota sambil memulai lembaran baru dengan studi audio production di salah satu institusi yang namanya kayak salah satu member yang tomboy di TEAM K dari group AKB48. *cari sendiri*
- Ajeng? waduh ini apalagi nih... sekarang lagi sibuk pacaran LDR dan kerja di agency kaga pernah nulis lagi zzzzz.... balik dong...we miss you.... (pasti langsung ditanggepin "we apa i nih?")
- Saya sendiri? sedang diburu ama 2 kerjaan yang udah setahun lebih ga kelar kelar dan terlibat jadi tukang jepret sebuah japanese idol tapi citarasa lokal...ga pacaran sih...jadi ga sempet review2an juga huhuhu...ga ada yang mau nemenin sih *uhuk* *kode*

Tapi sekarang mau ngasih tau aja sih Artikel kuliner Yahoo! mengkredit jajalable loh buat foto-nya. nih dicek deh haha: 

http://id.travel.yahoo.com/jalan-jalan/331-makan-di-jakarta-terjangkau-tapi-nikmat-bagian-1

Sama saya kemarin mengulas sebuah minimarket yang sedang happening di jakarta ini untuk sebuah zine *.pdf milik teman, anitha silvia "Halimun*13 edisi Jabodetabek. apa tuh? weits langsung aja download. download disini:

http://archive.org/download/Halimun13/Halimun13.pdf

3 comments:

  1. didoain dong supaya segala halang rintang jadi lancar biar kita pada rajin review lagi :"3

    ReplyDelete
  2. jangan sedih, jangan melamun
    yuk mari, kita ke sarang penyamun

    titip salam buat yang di gang haji nawi, kpn nih kita makan kurma bareng lagi??

    ReplyDelete
  3. tetap semangat jajannya https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/73216_127519727305499_127364693987669_168193_4936693_n.jpg

    ReplyDelete