Grab N Go Sandwich Works


Jadi tanggal 10 April kemarin saya dapet gratisan nonton Sum 41 di Ancol, tepatnya di Mata Elang International Stadium, wahh mata elang punya stadium, pasti lightingnya keren nih! Lumayanlah bernostalgia dengan Sum 41 mengingatkan saya akan masa SMP dimana Fat Lip menjadi soundtrack film American Pie 2, saya sendiri rajin sekali mendengarkan kaset All Killer No Filler (salah 2 dari album Sum 41 yang saya miliki, satu lagi debut mereka Half Hour of Power), band ini menurut saya merupakan band pop/melodic punk yang keren karena memiliki influence diluar band2 sejenis pada umumnya seperti gaya rap beastie boys, lick lick seperti band metal iron maiden/judas priest, bahkan mereka sempet cover lagu metallica dan duet sama kerry king, pada konser ini sih dia cuman cover metallica "master of puppets" dan rolling stones "paint it black". sepertinya influence metal tersebut didapatkan dari ex gitaris mereka dave brown sound/hot chocolate yang hengkang beberapa tahun silam, saya sempat kecewa pada album yang saat mereka bertiga doang...metalnya ilang. dan saya memutuskan untuk tidak nonton konser mereka beberapa tahun lalu di jakarta. namun kini mereka merekrut gitaris baru yang hobinya ngelempar pick gitar tiap lagu kelar dan nampaknya dibuat gimmick yang sama dengan dave brown sound, namanya aja mirip, brown tom/tone terus sempet disuruh solo gitar metal. halah. overall performancenya menghibur sih, sayang pas fat lip udah ga loncat2 gila lagi..nampaknya sudah tua. contoh cedric at the drive-in dong, dia masih ampuh loncat2 pada reuninya.

WOY MAKANANNYA KAPAN! ck.




oh iya ini jadi dibawah Mata Elang International Stadium ada beberapa tempat makan, salah satunya ini yang menarik mata saya, Grab N Go Sandwich Works, tapi kenapa saya malah mesennya burger..dumbass.. saya mesen burger wagyu mini seharga 40 ribu *ga pake pajak*,


soal rasa...uhmmm enak sih, tapi kecil *ya namanya juga mini*, maksudnya rasanya agak standard, ya standard enaknya wagyu lah, meskipun mereka mengklaim bahwa we only use australian beef, tapi seharusnya juga diseimbangkan oleh bumbu2 yang pas *sotoyyy*
salah satu penikmat burger yang bangga dengan kaos idol group lokal.
bonnya


saya kasih

7/10

JAJALED!





ps. oh iya yang penasaran sama lightingnya mata elang, nih dia pas sum 41 kmrn

No comments:

Post a Comment