Depot Tanjung (Kambing Bakar)


Berjalan di kawasan Tebet, tepatnya di Jl. Tebet Utara I, Jakarta Selatan (oh masih selatan ya hahaha). saya menemukan tulisan gede menarik yakni "KAMBING BAKAR", secara saya penggemar KAMBING apalagi kalo KAMBING itu udah mati dan dipanggang. Saya pun langsung masuk ke tempat yang ternyata sebenarnya bernama "Depot Tanjung" ini.

Saat masuk langsung dikasih recommended seller yakni kambing bakar madu seharga 40000 rupiah, wah mahal juga, tapi ane penasaran langsung deh dibeli, saya juga memesan sate kambing sih seharga 25000 rupiah.

wuih netral pun suka makan disini, eno barker tumben bajunya ga bolong sebelahnya (kesobek gara2 keseringan mukul hi hat kali ya), eh itu yang kanan gitaris base jam ya kok mirip kayak yg maen gitar disini:


Apa yang terlintas dibenak saya, gumpalan kambing bakar dengan madu jadi rasanya agak2 manis gurih empuk gitu... hmmm tak lama pun kambing bakarnya dateng :D

ini dia, ternyata porsinya agak kecil, saya makan ini pake nasi putih (harganya 4000 rupiah), rasanya ternyata tak seperti bayangan saya, daging memang empuk sih, tapi rasanya kurang greget, rasa madunya juga kurang terasa.

es teh manis, pesanan default saya kalo lagi bingung mau mesen minum apa


lalu bagaimana dengan sate kambingnya? surprisingly, yang tidak direkomendasikan oleh pelayannya malah lebih enak, satenya enak sih. meskipun saya pernah ngerasain yang lebih enak.

oke deh overall saya kasih depot tanjung 6.5 out of 10

JAJALED!

2 comments: