Bluegrass Bar & Grill

Permohonan minta maaf saya ajukan bagi para pembaca karena saya udah jarang mosting. Semoga dikabulkan yah. Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi info kepada para pembaca mengenai Bar & Grill yang terletak di kawasan Epicentrum Kuningan. Namanya Bluegrass.

Bangku yang dipenuhi para eksekutif ini memiliki konsep layaknya restoran yang menyajikan makanan yang di grill dan bar yang menyajikan minuman beralkohol *yaiyalah namanya juga bar & grill. Aduh, daging-daging dan alkohol? Terdengar seperti sakit jantung di kemudian hari. Oh tidak mengapa, karena kenyamanan tempat ini akan membuat anda semua lupa akan hal tersebut. Namun demikian, harga makanan disini akan kembali mengingatkan anda akan penyebab kematian lainnya, yang kurang lebih disebabkan oleh terbunuhnya lembaran-lembaran rupiah yang ada di dompet anda. Ditambah dengan lampu remang-remang romantis yang membuat om-om hidung belang selalu curi-curi pandang ke meja saya karena ada temen saya yang sexy.

Makanan di bawah ini adalah Barbeque Chicken seharga 65ribu belum termasuk tax. Rasa ayam setengah ekor yang gurih-manis khas bbq ditemani dengan ubi manis goreng tepung yang unik dan memorable, serta coleslaw yang mati segan hidup juga gak sudi. Teh Earl Grey seharga 20ribu juga belum termasuk tax.



Rate 1-10 saya kasih 6.5 deh.

Maafin bahasa saya yang redup akan cahaya kehidupan dan sinikal ya, apalagi buat yang punya restoran kalo dia baca. Saya lagi brantem sama pacar.

1 comment:

  1. nice recommendation

    please visit and follow my blog :)

    http://beforewehungry.blogspot.com

    Thank u,
    vebbi

    ReplyDelete