Munchies


Lokasinya terletak di Gandaria City, tepatnya di Mainstreet MG, bersebelahan dengan sebuah kios optik yang saya lupa namanya hehe.


Mengambil konsep restaurant and bar, disini menyajikan varian makanan italian sampai western. Juga berbagai beverages, desserts serta wine ada disini. Interiorya pun sangat homey sehingga memberikan kesan nyaman untuk santai-santai.



Lemon Squash dan Ice Tea.


Ice Green Tea. Lebih nikmat tanpa gula.

Tergoda dengan promo Farmhouse Sandwich yang katanya jadi best seller, tanpa babibu saya langsung pesan menu tsb.

Terlihat menggiurkan bukan? Beefnya pas, spicy flavour yang pas serta rotinya yang lembut dan empuknya juara! Ditemani dengan french fries ukuran cukup besar dan salad sebagai pelengkap.

Yang ini juga merupakan specialty dari Munchies, Mushroom Burger, yang merupakan crossover dari dua menu berbeda, Beef Red Wine dan Junk Food Killer. Ground red wine wagyu beef, dilapisi grilled mushroom dan dibungkus dengan patty yang crunchy.... Oh saya berada di alam lain..... FOODGASM!

Yang ini juga juara, Salmon Carbonara. Dilapisi dengan 2 jenis cheese, melted dan crunchy. Salmonnya justru kurang terasa karena cheesenya yang cukup tebal. Walau begitu, kedua kombinasi tetap memberikan taste yang sempurna untuk lidah saya.

Basa Gede Prawn, pasta aglio olio dengan saus khas Bali yang pedas serta udang. Minyaknya terlalu berebih dan pastanya seperti masih kurang matang. Tetap worth it untuk dicoba gan.

Harga menu di Munchies bisa dibilang lumayan, namun tidak begitu menjadi masalah karena amat sangat sebanding dengan makanannya yang sangat heaven-on-earth sekali haha.

Saya beri 8.4 dari 10!





2 comments:

  1. tampilan makanannya mirip2 potato head ya. looks great though. has been meaning to try for sometime, will definitely do so. great review.

    ReplyDelete
  2. lucu yaa pake talenan gitu, sayang kemarin nyoba munchies plattersnya pake piring biasa aja..

    ReplyDelete