Cuppa Coffee Inc.


Belum lama ini saya menemukan sebuah kedai kopi yang cukup underrated namun berkelas bernama Cuppa Coffee. Lokasinya berada di lantai dasar Ratu Plaza (sebelah pintu masuk belakang).

Suasananya cukup oke, ga kalah sama kedai-kedai lain. Dan sebagai penikmat kopi yang mengutamakan kenyamanan, saya terpuaskan dengan tersedianya sofa empuk yang berukuran 2x lebih besar dari saya, sehingga memudahkan saya untuk ngopi sembari selonjoran. FUCK YEAH.

Menu-menu yang disediakan disini juga tak kalah dengan yang lain, variannya luas. Harganya pun terbilang cukup aman buat kantong apabila kalian masih menyimpan kembalian hasil hunting dvd di lantai atas. Setelah pilah-pilih akhirnya hati berlabuh pada 3 menu berikut:


Ini hot cappucino. Sebenernya ini agak mediocre, namun yang membuat unik disini adalah cangkirnya yang extra besar! Hampir menyerupai mangkuk. Cukup buat berdua sepertinya.



Ice green tea latte. Sama. Mediocre.


Nah kalo ini dessertnya yang menurut saya cukup menarik. 5 little pancakes namanya kalo ga salah. Pancake imut-imut dengan 5 topping berbeda plus vanilla ice cream dan blueberry sauce.

Overall, walaupun menu yang disajikan tidak jauh berbeda dengan yang lain, this place is still worth to try! Bisa dijajal sehabis belanja dvd atau sembari menunggu laptop yang sedang diservice.



6.7/10

1 comment:

  1. akhirnya mereka udah memperbaiki gelasnya, dulu pas awal2 gelasnya gede banget kayak gelas babah tp sendoknya mini, pas mau ngaduk yg ada sendoknya tenggelem di dalem gelas (-,-)

    ReplyDelete