Nasi Pecel Bu Tinuk


tak jauh dari, nasi pedas bu andika, ada ibu ibu lain yang jualan nasi namanya bu tinuk. yak nasi pecel bu tinuk terletak di Jl. Ruko Kuta Indah Permai 5A, Kuta Kuta/Badung. tentunya menjual nasi pecel dengan antrian yang cukup padat siang itu. selain pecel dia juga mengandalkan sop buntut dan nasi rawon. tapi yang saya coba pesan ialah nasi pecel dengan minuman susu kedelai. dan (lagi2) saya dikasih kartu harga, kali ini lengkap dengan minumannya yak mari kita cicipi, mungkin saya sedang sariawan atau tidak terlalu interest dengan pecel dan kerupuknya. saya rasa bu tinuk sudah menyuguhkan yang terbaik, tapi tidak sebaik itu. sama seperti ketika anda setia dengan pasangan anda, tidak selingkuh, perhatian, care selalu...namun tiba tiba pacar anda memutuskan anda karena anda terlalu cliche. yak seperti itulah bu tinuk, cliche. enak, namun biasa saja seperti ibu ibu lainnya di kuta (haha stereotyping sekali, maaf).

7/10

JAJALED!


*ngomong2 hari ini sudah dua kali saya ngomong maaf.

2 comments:

  1. wahahahahaha..asiiikkk liputannya pake curhat ;p "namun tiba tiba pacar anda memutuskan anda karena anda terlalu cliche"..aahahahhaha

    ReplyDelete
  2. love ur qoute "sama seperti ketika anda setia dengan pasangan anda, tidak selingkuh, perhatian, care selalu...namun tiba tiba pacar anda memutuskan anda karena anda terlalu cliche" hahahahaa..

    ReplyDelete