Kmeal's

yak kali ini jajalable mengunjungi kota jogja kembali, kali ini dalam rangka mencoba pizza yang katanya enak itu di jogja. awalnya saya ingin jalan ke daerah gejayan, namun tiba2 teman saya malah mengajak ke daerah Jalan Tirtodipuran n.67, Yogyakarta, Java 55143, Indonesia.



yak disinilah letak Kmeal's, sebuah resto yang isinya makanan italia. tapi yang punya orang perancisIni pizza yang katanya banyak dipesan orang, yakni Red Hot Chili Peppers, yak seperti nama band funk rock yang baru ditinggal john frusciante itu, apakah josh klinghoffer akan sanggup membawa era keemasan blood sugar sex magik/californication kembali? dave navarro sux. oh iya pizza ini seharga 39 ribu, ukurannya medium kayaknya ya. RHCP merupakan perpaduan mozarella, red chili peppers yang diiris kecil2 (sekilas terlihat seperti wortel), tomato sauce, dan beef. roti pizzanya tipis, namun kejunya tebal dan yeah. red chilinya ada ngumpul diujung roti. saya makan dengan olive oil. makan pake tangan malah jatuh terus karena kekuatan rotinya kalah pamor dengan kejunya :)). enak.
Ice Chocolate seharga 15 ribu, namun ini agak kemahalan menurut saya soalnya rasanya standar.
overall kalau kesini seorang cukup siapkan selembar 50 ribu saja sudah cukup dapet pizza dan minuman atu biji. saya dan teman saya makan berdua habis 98 ribu.8/10
JAJALED!

3 comments:

  1. Yah abis deh postingannya :(
    hahaha gue bacain semua postingan blog ini dari awal sampe akhir. Nice :)
    Well semuanya bikin gue ngiler (y)

    ReplyDelete
  2. hahahaha berapa lama tuh ngabisin waktu untuk baca semua postingannya? thanks ya :D

    ReplyDelete
  3. Duck Leg Confitnya lumayan dan mash potatonya lembut dan sedappp....

    ReplyDelete