NASI GORENG AEP'S

Nasi Goreng Aep's terletak di Jl. Setiabudi, Bandung, tidak jauh dari pertigaan yang ada lampu merahnya (maaf saya ga tau namanya), tapi yang pasti, Nasi Goreng Aep's buka 24 jam. oleh karena itu mari saya coba, seenak apa sih nasgor ini?
Nasi Goreng Sosis,11 ribu
Nasi Goreng Kerang, 14 ribu...kedua nasi gorengnya enak sih!Es susu, 5000 rupiah, manis, yah mungkin karena saya memang penggemar susu. (ambigu). btw wah, dimeja sebelah ada herald, gitaris dan vokalis dari band L'Alphalpha yang abis manggung dari singapore. ternyata dia pelanggan setia aep's! coba kita tanyakan pendapatnya!
Herald Reynaldo Sinaga, 21
L'Alphalpha/New Colors lead singer
"nasi goreng nya porsinya ngenyangin. menu yang gue coba nasi goreng paru, perpaduan rasa nasgornya dengan parunya mantep. Harga gak terlalu mahal gak terlalu murah juga pas lah ajib punya."


bung herald memesan nasi goreng paru yang sayang sekali tidak saya potret, padahal menurut saya nasi goreng itu lebih enak dibandingkan yang saya foto barusan. keempukan parunya sangat ngeblend dengan nasgornya. bung herald juga memesan air putih sebagai minumannya. nampaknya dia sudah well-prepared sekali untuk makan disini, eh maksud saya sudah sering makan disini, jadinya sudah ngerti yg asik begimana mesennya.

air es yg dipesan bung herald. pol. cuman 1000 rupiah.

overall saya berikan
7.5/10

JAJALED!

2 comments:

  1. "Es susu, 5000 rupiah, manis, yah mungkin karena saya memang penggemar susu. (ambigu)."

    koflok maneh anjish.

    ReplyDelete