Daeng Naba, Ampera

Akhirnya ngapdet.


Bagi ente-ente penggemar berat daging, konro pastinya menjadi makanan fardu'ain. Daeng Naba, yang terletak di Jalan Ampera Raya, memiliki tagline "Konro dulu Bro..", menyajikan konro dalam berbagai jenis bumbu. Apose saja? Nih liat menunya sendiri yak!


Kami memesan Sop Konro seharga 39.500


Konro Bakar seharga 41.500


Dan Konro Bakar Asam Pedas seharga 43.500. Nah, ini nih yang jarang ada di tempat lain. Rasanya yaaaa asam pedas. Tapi.....KANEEEEEEE!


Yang disayangkan dari tempat makan ini adalah........ LALET. Dimana2 ada lalet. Laletnya ga mempan dikasih apapun atau diapain juga. Atau mungkin jimat keberuntungan terdapat di dalam lalet-lalet jahanam tsb.


Kenapa fotonya timnas semua!?

Cabut dari restoran tersebut, jalan ke arah Circle K ada Daeng Naba yang lebih reot. katanya sih ini yang asli. Jadi yang tadi saya mampir apa dong? Cabang baru kali yak? :/


Rate 1-10 saya kasih 7. Sebuah tantangan bagi anda semua yang ga takut makan kalo banyak lalet. Bawa duit 50ribu kalo gamau pesen minum dan memilih beli Aqua di warung :p

6 comments:

  1. yang gw makan sih ga 24hours dit. gatau deh yg satu lagi. mungkin iya :p

    ReplyDelete
  2. yang reot tu yang lama. mereka emang pindah ke tempat yang baru ini.

    harusnya nyoba konro bakar yang pedas thailand tuh. lebih nampol.

    cabang yang di Cipete (samping warung urban) dan Tebet (samping daeng tata) kaga berlaler.. yg disini berlaler gara2 banyak seafood ga jelasnya *hoek* *anti ikan*

    ReplyDelete
  3. Iganya alot, pelayan tidak sigap, minta pisau untuk potong iga tidak pernah datang2, tidak ada tisu di meja, cotonya kurang rasa dan hatinya sedikit asem (?). Tidak sesuai harganya. Wawan - 10-9-2011

    ReplyDelete
  4. Barusan makan di Daeng naba yg baru di Margonda, ikan bakarnya nendang..tp harganya jg nendang..mulai baronang, bawal en gurame sama harga 19-20rb/ons...mmm...berarti gurame nya kl 7 ons nyaris 150rb bray..sementara di raja rasa dll paling banter 75rb...cececece..kodooong

    ReplyDelete
  5. @harry: margonda deket mna tuh lokasi cabang bru raja kondro daeng naba..????

    ReplyDelete