Bebek Bengil

Bebek Bengil (Dirty duck Diner) berada di The Ubud Building Jl. H. Agus Salim No. 132, Menteng, Jakarta Pusat.
deket sih sama bunderan HI. saya sudah mencoba banyak bebek goreng, namun belum pernah mencoba bebek goreng semahal ini. seperti apakah? bebek bengil ialah bebek goreng khas bali. saat masuk kedalam pun nuansa balinya sudah sangat kerasa.langsung pesan bebek bengil nasi seharga 72 ribu (belum termasuk pajak 10%), yang berisikan setengah bebek (bebek kampung) namun sudah lengkap dengan nasi, urab kacang panjang, toge, serta semangka. lumayan worth it untuk restoran sekelas ini. urab.
minumnya milkshake, gaya dikit. 25 ribu. (belom termasuk pajak juga).rasanya enak sih, garing garing gimana gitu. namun tampaknya selera saya agak buruk dalam perbebekan bali. entah mengapa, mungkin karena perpaduan bumbunya tidak cocok dilidah saya, orang2 sih bilangnya enak bgt. namun bagi saya ini biasa saja, saya lebih suka bebek goreng2 yang dari jawa haha karena bumbunya lebih gurihan. yah siapkan saja minimal 150 ribu kalo mau aman makan disini.

8/10

JAJALED!

1 comment:

  1. Wah...mahal amat ! klo ditempat saya bisa dapet 5 porsi tuh :). Barangkali mahal karena sebelum di goreng dulu tuh bebek bandelnya cuma sedikit jadi namanya bebek bengil klo bener2 bandel bebek bengal....hehehe

    salam hangat selalu...

    ReplyDelete