Carls Jr.

CARLS JR. FTW!!!

ini baru namanya burger! beberapa bulan terakhir ini dibukalah gerai pertamaxnya di indonesia, di West Mall LG Grand Indonesia. tepatnya di depan Food Hall. dari luar ada standing banner gambarnya Farah Quin lagi makan burger. Farah Quin, walaupun makan burger tapi tetep terlihat sange *apa sih*, mengiklankan BBQ Chicken yg kalorinya relatif rendah katanya. penasaran? langsung saja saya dan sang adik, yang penggemar berat burger datang menjajal!



Carls Jr. "Charbroiled Burger", apa sih artinya? maksutnya daging ini di grill di atas arang pake mesin otomatis. harga satu burgernya relatif mahal dibanding burger2 joint lainnya. paling murah harganya 22ribu, baru burgernya aja. ga pake paket. kalo paket tambah 15ribu lagi dapet kentang dan minuman. oiya, untuk minumannya, disini FREE FLOW! jadi bisa refill2 terus gitu. dan variasinya banyak. dari panas sampe dingin. tapi ya pastinya kalo mau harus tetep pesen paket. darn.


saya memesan Mushroom & Swiss Burger seharga 30ribu, karena gak enak hati bayarnya. tapi adek saya emang kurang ajar dan aji mumpung, dia pesen Portobello Mushroom Burger seharga 50ribu rupiah. ngehe, mahal banget. tapi apakah worth it?



sizenya sih emang gede dibandingin burger2 lain. sama kaya whoppernya BK deh kayanya. jadi disini standarnya emg gede2. menurut saya kl makan disini ga pake paket juga kenyang kok. kalo gamau rugi, kesini rame2, pesen paketnya satu aja, terus minumnya refill2 terus hehehe *padang*. selain burger, ada menu lain juga kok, kaya salad dan nuggets berbentuk bintang yang imut2 juga bikin saya jadi penasaran.

so far ini burger-bule-yang-buka-cabang-di-Indonesia yang paling enak saya rasain sih. BK comes after this. fatburger gatau diri. McD mah mati aje, lama2 bentuk burgernya kaya mainan. kalo tonijeks (bukan franchise luar sih) mungkin sebentar lagi akan menghembuskan nafas terakhir. Innalillahi.
Rate 1-10 saya kasih 8.7, seandainya harganya sopan, bisa 9 :p

1 comment:

  1. Dibanding Monster Cheeseburgernya Happy Day, nampol mana gan?

    ReplyDelete