Nasgor Kebuli (Bakmi Jogja) Apjay

hadeu hadeu maafkeun saya lagi jarang update. dikarenakan dosen-dosen saya yang ibarat melangkahi Tuhan dengan memberikan tugas-tugas yang tidak dapat dilalui dengan tegar. karena Tuhan pun tidak akan memberikan cobaan yang tidak bisa dilalui hambanya. maka dari itu, dosen-dosen saya memang bajingan.


fokus kepada review saya kali ini, pastinya ente sekalian udah pernah makan di gerobak depan apjay ini, ato paling gak denger desas desus akan kenikmatannya hehe. disini ada menu bakmi jogja & nasi goreng. apa yang membuat nasi gorengnya spesial? nasi goreng disini bumbunya kebuli! denger kata kebuli, insting jajal saya langsung timbul. maka saya pesen nasgor kebuli kambing. muahahahaha *apeu*
mari dilihat menunya...


ini doi! nasi gorengnya pedes. kayanya sih karena di bumbu kebulinya ini emg settingannya pedes. jadi kalo ordernya "ga pedes" rasa kebulinya ga kerasa. sepiring harganya 17ribu. terus saya tambah telor ceplok stengah mateng lagi yang nambah 2500


lalu ini adalah nasi goreng mawut! maksutnya semrawut karena nasgornya acak2an dicampur sama mie hehehe. waktu itu saya labil mau mie apa nasgor. kalo ada nasi mawut jangan khawatir! karena bisa nasgor, bisa juga mie kikikik. harganya 14ribu saja. tapi ini bumbu jawa, bukan bumbu kebuli.


jajanan ini baru buka jam 7 malem keatas kayanya. soalnya kalo pagi jualannya bubur ayam, menurut kabar burung yang berkicau di pagi hari.


rate 1-10 saya kasih 7.8
patut jajal buat ente-ente pecinta kambing! kyaaaaaaa :3

3 comments:

  1. Duh...sore2 gini perut berasa laper baca postingannya Mba Annisa...hehe. Selamat berburu kuliner aj deh.....

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  2. wah menu makan malam fav waktu tinggal d pangpol

    ReplyDelete