Bakmi Roxy

setelah berjam-jam marathon dvd "how i met your mother" yang belakangan ini sedang hype, saya memutuskan untuk posting singkat saja daripada galau ditinggal kekasih yang asik moshing2 *curcol*

oke, bakmi ini terletak di radio dalam, di depan bengkel gitu (yang kalau malem jadi tempat makan ini) sebelah petshop. aduh nama petshopnya apa ya lupa hehe. jadi ancang2nya kalo dari pim ke arah radal, bakmi ini ada di sebelah kiri jalan ga lama setelah belokan ke kanan yang sering bikin macet itu. bakmi roxy bukanya malem, diatas jam 6 kayanya. saya pesan apa yang selalu saya pesan di tempat2 yang menyajikan mie ayam, bakmi ayam bakso pangsit rebus yamin! ada juga kwetiau rebus, yang kata temen saya sih rasanya gak kalah enak :9


ini dia, ternyata seporsi lengkap ini hanya 13ribu rupiah! huah, murah yah. kalo mie ayam polos aja sekitar 9ribu kalo ga salah. kuahnya enak, agak beda dari kaldu2 lain menurut saya. ini rasanya agak pekat2 kaldu ayam gimanaaa gitu hauhauhaha. terus ayamnya juga bener2 gurih dan beneran daging. ga kaya abang2 yang suka nipu naroknya kulit, tulang atau apalah. kampret emang. lanjut, disediakan condiments layaknya gerobak2 mie ayam, daun bawang, sambel dsb. tidak lupa ada pangsit goreng!


bakmi roxy selalu rame, jarang saya temukan sepi. suatu kali saya ketemu guru smp saya makan disini, ujung2nya ditraktir hehehe.


rate 1-10 saya kasih 7.8 buat mie ayam kaki lima. karena harga yang murah dengan rasa yang bikin hati adem ayem seketika, tapi abis makannya doang. abis itu anda boleh kembali galau, saya izinkan.

1 comment: