Tokyo Dog

menonton tokyo police club pun nampaknya kurang seru kalo ga makan hal yang berbau tokyo, seperti tokyo dog ini. tokyo dog merupakan sebuah innovasi dimana hotdog biasa diberi sentuhan sentuhan jepang. seperti apakah itu?saya pun berjalan ke areal yg menjual makanan ketika opening actnya Slank perform, karena saya bosen ngeliat Slank, namun makanannya cuman ada tokyo dog doang. nampaknya menarik.
dipilih-dipilih, untuk percobaan saya mesen yang Bonito Dog saja, ukuran Large seharga 30 ribu (karena dikonser, mungkin harga aslinya lebih murah). yang saya baca sih cabang aslinya di Kemang Food Fest, Jakarta Selatan, bisa dicek ke fbnya saja disini.packaging yang menarik.jadi inilah Bonito Dog, hotdog dengan campuran ikan yg diserut macam takoyaki diatasnya, lalu saya kasih saus mayonese-wasabi yang rasanya unik. rasanya? enak! namun menurut saya kejepangannya kurang terasa. tapi tokyo dog lebih worth it dibandingkan menonton slank. saya pun kembali ke areal konser dan slank sudah kelar. hahaha. saya beri nilai 8/10.

JAJALED!

2 comments:

  1. wow..ternyata ada yang post comment tentang TokyoDog disini..

    Thanks banget udah coba product kita yah =)

    bisa follow kita di @TokyoDog_kemang

    atau FB di URL
    http://www.facebook.com/tokyodog.indo

    kita ada beberapa inovasi baru juga..seperti wagyu nori burger..

    visit FB kita dan temukan the latest update dari kita..

    thanks

    Johan PS

    ReplyDelete
  2. Kemarin lihat Tokyo Dog di Moi persis diseberangnya Blitzmegaplex Moi. Wiken maupun wikdeys sama sepinya. palingan ada beberapa orang saja yang datang. Serius itu rasanya enak? habis agak2 gimana mbayangin hot dog dengan topping dan rasa jepang gitu.

    Tapi kapan2 deh saya coba -_-

    ReplyDelete