Bebek Ireng Suroboyo 'Cak Baz'

setelah ngiler ngeliat teman makan bebek ini di soulnation. akhirnya saya memutuskan untuk mendatangi tempat makannya langsung. letaknya disebelah gedung trans tv, Jl. Tendean 12D, Jakarta Selatan. karena sudah malam dan mau tidur, saya review kilat saja ya.
ada bebek super, bebek biasa, burung dara, namun langsung saja saya pesan bebek yang famous ditempat ini yakni Bebek Peking, paha. lengkap dengan parunya. beserta minumannya teh botol. totalnya 29 ribu.Daging bebeknya banyak sekali dan besar jika dibandingkan dengan restoran lainnya. serta empuk. Rasa juga ok. worth it dengan harganya. meskipun saya pernah merasakan rasa yg lebih ok. namun bebek ireng bisa diandalkan denga porsinya yg GEDE. lengkap dengan parunya. namun sayang sayurannya kurang, cuman ketimun saja. overall saya kasih 8/10

JAJALED!

5 comments:

  1. Ini sama bebek Hj Slamet enak mana ?

    ReplyDelete
  2. sebenernya menu andalannya tu bukan bebek peking, tapi bebek super (atau apalah itu yg bukan peking), emang kalah gede, tapi doi lebih gurih dari yang peking...

    @anonymous
    beda gagrak/style dari bebek slamet om. ga bisa dicompare apple to apple :)

    ReplyDelete
  3. gw pernah makan Ireng ini stahun lalu di acara di Senayan.. trus gw makan lg thn ini di acara di Senayan jg (IndoComTech).. rasanya beda banget.. yg thn ini lebih hambar, kurang kering.. mgkn krn buru2 kali ya.. tp tetep empuk sii..

    tp emang bener, gw stuju "Daging bebeknya banyak sekali dan besar jika dibandingkan dengan restoran lainnya. serta empuk. Rasa juga ok. worth it dengan harganya. meskipun saya pernah merasakan rasa yg lebih ok."

    ReplyDelete
  4. bebeknya empuk n gurih siiihhh..., cm klo menurut gw ko masih rada "bau bebek" y? hehehe...

    tp sambelnya dahsyat bgt!! pedeesss tp bkin nagih...

    tp lumayan drpd lumanyun.. :p

    ReplyDelete
  5. emang mantep nih rasa bebeknya

    ReplyDelete