Nu China Kitchen

satu lagi tempat makan 24 jam yg terletak di sebelah 7-Eleven Kemang, mungkin ini cabang dari Nu China yang terletak dijalan yang sama, bedanya yg ini memakan, sedangkan yang Nu China yang duluan adalah memuntahkan *apa maksud?* yah jadi setelah menonton JRL hari terakhir yang dimulai dengan the vines jam 6 sore. craig nichols nampak sudah gemukan, aksi mereka mengingatkan akan nirvana, tapi dengan 4 personil. saya sangat menantikan aksi sakit jiwanya craig tapi tidak ditemukan, hampir saja saya kecewa...ternyata di lagu terakhir "Fuck The World" hal itu muncul! yak craig membanting gitarnya, dan melemparnya ke drum. HAHA it never gets bored.

selanjutnya Wolfmother, band rock asik yang tampil memukau. sempat mengcover lagu The Who yang berjudul Teenage Wasteland yang intro kibornya sangat familiar.

lalu Mute Math, MEREKALAH BAND TERKEREN DALAM 3 HARI JRL 2010. aksi vokalis yang akrobatik handstand di kibor lalu jungkir balik, ngeloncatin kibor, juga drummernya yang tak kalah sakit dan kadang suka berkolaborasi dengan pemain bassnya menggebuk drum. seperti di youtube, mereka mengakhiri setnya dengan ngeberantakin panggung, terutama disektor drum. fully ENTERTAINING. 10 times cooler than what youve seen on youtube! mereka bermain dengan prima (air minum maksudnya)

selanjutnya Stryper, saya kurang tahu lagu mereka, tapi mereka bermain sangat lama saya sempat makan dan jalan2 nonton trees and the wild namun mereka belum juga kelar.

oke segitu saja, terakhir saya nonton netral dengan lagunya "cinta memang gila" :(









eh review nu chinanya mana? oke hahaha rata2 menu yang dijual adalah masakan china gitu. saya akhirnya memesan Ayam Goreng Nu China dengan nasi hainam, dan teman memesan Kuey Teow Goreng Sapi. minumnya Teh Tawar karena sudah kedinginan dipinggir laut ahaha


ini harganya..


Kuey Teownya biasa saja, ayam gorengnya agak manis, hmm lumayan enak sih. sayang ga ada kuahnya. overall saya kasih 7 dari 10.JAJALED!

No comments:

Post a Comment