Medan Baru

Restoran Medan Baru terletak di daerah Krekot deket Pasar Baru, belakang gedung metro Jl. Raya Krekot Bunder No 65, Pasar Baru - Jakarta tepatnya.jadi restoran apakah ini, mungkin anda sempat terkecoh dengan gaya pelayanan dan beberapa makanannya yang menyerupain restoran padang, namun sebenarnya ini bukan lah restoran padang. sebenarnya ini ialah Restoran Aceh/Medan gitu. beberapa makanannya cendrung manis, tidak pedas seperti restoran minang. saya sendiri sudah mendengar tentang restoran ini oleh saudari Andara Annisa 2 tahun lalu, namun baru berkesempatan memotret makanannya sekarang hehe. Jadi apakah yang special disini? kata orang orang sih kepala ikannya paling enak, namun besar sekali... favorit saya tak lain dan tak bukan adalah............ :that's rite, BURUNG PUNAI GORENG! JAWARA! saya bisa makan minimal 3 ekor, bahkan 5! waaarrrghh!!! rasanya gurih sekali dan empuk...meskipun agak kecil...tapi saya tak bisa berhenti mengambilnya....enaknya dimakan dengan saus merah (ala ayam pop), dan cabe hijau YEAH!!!!!5 Burung Punai totalnya 67500, jadi berapakah 1 nya? you do the math...uhmm 13.500? mahal yah hehehe tapi enak.

8/10

JAJALED!

8 comments:

  1. I'd give burung punai goreng disini 8.5. kacauuuuu. oiya, disini juga disarankan mencoba gulai kepala ikan. kalo ga bisa buka kepala ikannya, bisa minta sama mas2nya. ada triknya sendiri :p

    ReplyDelete
  2. emang burung punainya juara bgt disini. cobain juga gule kambing + sambal ganjanya, ultimate!!!
    tapi yah harganya emang overpriced parahh dan porsi nasinya semakin lama semakin sedikit ;p

    ReplyDelete
  3. iya tuh sambel ganja. parah bener enaknya ya? favorit ibu saya :p
    nasinya seiprit harganya mahal bgt -_____-"

    ReplyDelete
  4. lo ga sadar pas makan? mungkin lo udah giting duluan @___@

    ReplyDelete
  5. dibohongin itu burung punai...itu mah burung merpati doang!!!

    ReplyDelete
  6. berani taruhan itu bukan burung punai.... cuman trik marketing aja... itu pasti burung dara...bagi pemburu pasti tahu mana daging burung punai mana daging burung dara

    ReplyDelete