Cangkir



Balik lagi nih sama saya yang amat sangat jarang ngepost karena galau *nyeh* dan sibuk segala macem. Kali ini saya berkunjung ke sebuah kedai sederhana di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan (deket Apotik Jaya) bernama Cangkir. Usut punya usut katanya ini adalah cabangnya yang di Jakarta, pusatnya berlokasi di Bandung. Oya, toko ini juga menjual berbagai pernak pernik kerajinan tangan juga.

Beginilah suasana dalamnya. Kok kaya cafe2 tempat syuting FTV atau Playboy Kabel ya, dengan tata letak dan dekorasi yang sangat "rumah banget" ini? trus juga sepertinya hanya orang2 yang kebelet makan aja yang mau kesini. abis sepi banget gan. ah bodo amatlah. toh saya pengen nyicip makanannya doang.

Orange Juice (23rb), Lime (17rb), Ice Tea (11rb) lumayan worth it lah. OJ nya seger walaupun bukan yang fresh.

Ini pesenan si kakak, Poffertjes (25rb) enak gan, sama halnya dengan poffertjes2 diluar sana. yang ngebedain disini cuma eskrimnya , yg ini lumayan padet ga begitu encer.

Ini pesenan si mamah, Sate Kambing tanpa lemak. wah enak gan! tebel2 dagingnya dan ga terlalu berair.

dan ini pesanan saya. Nachos Melted Cheese. gigitan pertama.. eh.. bntar dulu.. WOOOOI!!! NACHOS APAAN NIH!! KOK KAYA GINI SIH RASANYA!!!! Kejunya dingin, trus kripiknya kaya yang biasa gue beli di mini market. wah kelewatan bgt nih. rasanya kaya nonton Take That bawain "Smells Like Teen Spirit"nya Nirvana. GAGAL TOTAL!


Total 5.6 dari 10 aja deh.

3 comments:

  1. ini kafe kyknya ga niat deh. itu di depan gak pake signage, cuma dikasih banner gitu

    ReplyDelete
  2. ih vita bahasanya DKV bgt deh hahaha

    ReplyDelete