SERANG BANTEN (sate bebek & sup bebek)

disepanjang jalan raya pondok pinang tepatnya didepan alfamart, deket jalan masuk haji muhi sepertinya. bukanya hanya kalau malam.yak namanya SATE BEBEK SERANG BANTEN, sate bebek? sepertinya menarik, saya belom pernah coba...samperin deh.

yak akhirnya saya memesan sate bebek, 15 ribu, kata abangnya kalo pake ga pake nasi juga 15 ribu (yg berujung miskomunikasi salah paham, ternyata pake nasi putih tambah 3 ribu. anjing.)si abang solo jualan sendirian. ngebakar sate sendirian. nyediain nasi sendirian. salut. mudah2an statusnya ga sendirian juga.tampak jauh, inilah satenya, 10 tusuk.tampak dekat lalu lalu

dimakan
dimakan
dimakan
dimakan
dimakan
LOH!
KOK RASANYA BEGINI!?
seperti tak ada cita rasanya!
waduh! kita tanyakan pengunjung ini :
Umar Nugroho, 23
Businessman
"buat gue ini nilainya 0, gue curiga ini bukan daging bebek, jangan jangan daging tikus"


GAWAT!
ini esteh 2500 total saya makan disini 20.500 rupiahIIH ADA SEMUT!!!! WANNJENGGG...nomor telpnya, haduh kyknya engga deh :p

memang sih tempatnya dipinggir jalan dan lesehan gitu. jadi ada semut semutnya gitu.

kalo begini saya kasih nilai 2/10 aja deh (5 atas keberaniannya menghadirkan sesuatu yang cukup tidak umum, yakni sate dan sop bebek namun dikurangin 3 gara2 rasanya $#^&#%^$%^$%) kthxbai.

JAJALED!

2 comments:

  1. Sumpe? GA ENAK? Kalo gitu mari cobain yg asli di Serang. Cobain yg di pinggiran alun2 kota serang (seberang Hotel Taman Sari). Sama seporsi 15rb tapi itu pas terakhir ksitu tahun 2001 xD

    ReplyDelete
  2. emang kaga enak yang disini mah coy, yg enak yang di serang langsung hahaha

    ReplyDelete