Kelapa Gading SPC: Ikan Nila Pak Ugi - Es Pisang Ijo Pemuda - Kwetiaw Sapi Kelapa Gading

Okeh, review bersama Adyt Disasterhead lagi. Kali ini ada reviewer tamu juga, Lando dari The Globalport di section kwetiaw.
Siap?

IKAN NILA PAK UGI
Gw udah lama pengen ngajakin si Adyt makan disini. Setelah dipaksa-paksa di bawah ancaman traktir, akhirnya dia setuju. Sempet muter-muter pas menuju Kelapa Gading, karena si Adyt sok ide ga mau lewat jalan mainstream. Biar noise banget katanya.
Oke cukup.

Ikan Nila Bakar dan Goreng (Bakar: 24ribu, Goreng: 17ribu)
Enaaaak joooww!
Gw prefer yang goreng karena gw suka yang garing-garing. Enak betul. Gurihnya pas, garingnya pas. Yang bakar juga enak, bumbunya ga lebay, ikannya empuk, porsinya cocok lah buat 1 orang. Adyt nampak menikmati, piringnya hampir dia makan, untung gw cegah.

Cah kangkung (7ribu)
Yah standar lah ya, enak kok.

Udah ya? Iya abis emang cuma ikan digoreng sama dibakar. Mau kaya gimana lagi sih reviewnya? Pokoknya makanan di sini enak, harganya terjangkau. Perut kenyang, hati senang.
Gw dan Adyt sepakat skornya 7.8 dari 10.


ES PISANG IJO PEMUDA

Untung bukan es pisang pemuda ijo. Wow.
Abis makan ikan pengen pencuci mulut. Setelah mempertimbangkan antara sabun sunlight dengan es pisang ijo, akhirnya kami pilih es pisang ijo.
Di tempat ini cuma jual dessert gitu. Ada sih makanan-makan kecil, tapi kayanya biasa aja deh. *sok tau
Es Pisang Ijo (12ribu)
Jadi kan ya, gw juga baru tau es pisang ijo itu apa. Ternyata pisang ijonya itu adonan berwarna hijau yang di dalamnya ada pisang. Mirip-mirip kue pisang, tapi dikasih kuah santan dan es. Ih enak lhoooo! Serius deh enak. Cocok untuk pencuci mulut. Manisnya ga kebangetan, pisangnya juga enak, kuah santannya enak.

Begini nih gan penampakan jarak dekatnya.
Kami beri nilai 7.2 dari 10


KWETIAW SAPI KELAPA GADING
Makan.. kwetiaw :|
Setelah menimbang-nimbang, kami memutuskan untuk memesan,

Kwetiaw Goreng Seafood (26ribu)
Enak! Seafoodnya lumayan banyak. Ga amis, dan yang gw suka dari tempat ini adalah, kwetiaw gorengnya ga terlalu berminyak. Dan ga benyek-benyek gitu.

Kwetiaw Goreng Sapi (24ribu)
Yang ini juga enak. Kwetiawnya gurih ditambah daging sapi dan ada jeroan macam babat juga. Serba pas rasanya.

Otak-otak (1 otak-otak = 3ribu, makan 5 jadi 15ribu)
Otak-otaknya enak lho. Dihidangkan dengan cara pasif-agresif, diletakkan di meja walau kami tidak memesan. Tapi untungnya enak. Jadi dimaafkan.

Juice Terserah
Terserah abis mesen mau diminum apa ga, terserah. Mau pake gelas apa ga, terserah. Mau kwetiaw dijus? Terserah!
Skor? 7.5 dari 10

Oke, sekian review di daerah Kelapa Gading kali ini.
Semua tempat tadi letaknya di Boulevard Raya Kelapa Gading, kalo dari arah mall, adanya di deret kiri semua.

JAJALED! JAJALED! JAJALED!

No comments:

Post a Comment