Weni, wood fired Pizza

suatu sore di sekitar cisarua, saya sedang bengong melewati jalan raya... tiba2 muncul plang "Weni, wood fired Pizza", wah as a pizza enthusiast saya harus coba! ehehe langsung deh belok kekanan. maaf banget nih saya ga tau alamat persisnya. haduhh. pokoknya kalau dari arah jakarta itu letaknya setelah cimory pokoknya lalu sebelah kanan terus nanjak gitu ada plangnya kok gede.ini interiornya, cukup menarik dengan udara agak dingin pegunungan.
disediakan juga internet gratis sama soccer table ginian buat nunggu makanannya, apa saja makanannya ayo liat menunya

yak yg dipesen akhirnya ialah teh manis (6000), pizza meat lover large (60000), es yoghurt (1500), coffee latte (10000). yang membuat istimewa disini adalah pizzanya dibuat dengan cara kuno seperti di itali (kyk gua pernah kesono aja, sotoy), yakni dengan tungku api, wood fired.tapi apakah sebanding dengan rasanya? oke ini pizzanya, dan menurut saya sih rasanya...standar...biasa saja hehehe. takaran keju mozzarellannya kurang banyak dan topping2 perintilannya irit sekali haha.es yoghurt yang digigit dulu ujungnya..rasanya ya seperti yoghurt standard.
ini tehnya, ya standarini coffee lattenya....yawn...

5.9/10
JAJALED!

2 comments:

  1. dit! kl ke bandung ingetin gw ada tempat pizza per tungkuan juga, harga mahasiswa jomblo, rasa bangga diadu

    ReplyDelete