Eat & Eat, Gandaria City

haloo pemirsa, kali ini saya nyobain jalan2 ke mall baru di bilangan gandaria, tak lain dan tak bukan adalah gandaria city! horeee. masuk2 kesini, di lower ground banyak restoran2. all in one deh yang enak2, sebut aja sushi-ya, okirobox, mochilla, sanpachi 38, dsb. penasaran sama foodcourtnya, saya ditemani dengan kekasih *kikiw* muter2 dengan sotoy, sampe salah satu pegawainya nanya "mau nyari Eat&Eat ya?". karena dia ngomong gitu, kami jadi penasaran, dan langsung saja menuju ke lantai 2.

oke, masuk ke Eat&Eat, kita muter2 dulu liat2 makanannya. Eat&Eat merupakan food market semacam urban kitchen & marche. dikelola emg dibawah PT. Marche kl ga salah. bayarnya deposito dulu di kartu. bernuansa Indonesia sekali, makanan yang disajikan kebanyakan makanan nusantara sendiri. dari pempek, pecel, soto, mie kocok, tahu tektek dsb. ada juga sih makanan asing semacam ramen, beef noodle, carot cake dsb. tempatnya cozy banget, dan karena masih ga terlalu rame jadi enak buat bukpus disini tanpa antri hehe.
langsung dipesen, ini pecel sayur di kios "Pecel Solo". kiosnya paling unik menurut saya, bertemakan warung2 tradisional. ini harganya 18ribu saja, nasinya bias pilih merah atau putih. isinya pecel sayur, ditambah kerupuk kulit, dan Bongko. bongko.. saya baru tau nih, bentuknya kaya pepes, tapi dari kelapa deh kayanya. gurih2 kelapa gitu hehe. menu ini worth the try banget, apalagi buat kalian vegetarian diluar sana hehe. kenyang, dan harga pas.

saya keliling2 lagi, terus ada nih "Pindang Iga Sapi". diliat menunya, wah, harganya mahal. paketannya (termasuk nasi) tuh 58rb. bisa beli satuan juga. akhirnya saya beli satuan. 2 daging + telur pindang + nasi putih = 30ribu. dem. berharap2 rasanya seunik namanya. dan ternyata.... tetooot. menurut saya ini gagal. kuahnya kaya rawon tapi versi super encer, dan kerasa ada rasa pengawet. tapi kios ini rame mulu sama om2. gatau deh, mungkin ada khasiat untuk pria dewasa kali ya :p
ini yang makan pecel, kegirangan gara2 makanannya enak dan murah. rasa dari bongko yang unik. pas karena doi Pesca Vegetarian (cuma makan daging dari seafood).Achmad Bagoes (2nd appearance on Jajalable)
23, mahasiswa bidang hub. internasional, part time HC kid.

overall, Eat&Eat adalah food market yang menawarkan makanan2 yang sangat menarik. sangat Indonesia namun tidak pada umumnya. harga berkisar dari yang murah sampe yang mahal ada. minuman disini ada beverage bar yang harganya pun reasonable. oiya, ini self service, jadi ga dianter. kita ambil sendiri ke counternya.
rate 1-10: untuk pecel: 8. untuk pindang sapi....... 5 aja.

Eat&Eat patut dicoba semua nih. next time, i'll go for mie kocok :D

1 comment:

  1. Kapan cobain Es Medannya ...enak bgt dan segar bugar ^^

    ReplyDelete