WARTO, Blok A

Halooo. Aduh maaf ya pemirsa saya udah jarang posting. Saya sibuk ambil semester pendek nih, jadinya susah nganggur *boong banget. Gak deng, alesannya karena saya punya kesibukan baru (baca: pasangan) *PAMER BANGET GAK SIH. Makanya anda semua pastinya kangen khaaan sama review galau ala jajalable fufufu. Tapi jangan khawatir, review penuh cinta tidak kalah sedap dengan review galau. Baiklah langsung saja, kali ini saya mau ngereview warung makanan bertemakan makanan jepang. Ya ya, warung makan murmer yang menyajikan (ceritanya) masakan jepang. Namanya ”WARTO” si Japanese food 31. letaknya di jalan fatmawati, sebrangnya pasar Blok A.

Okeee, langsung saja dilihat menunya.. saya memesan chicken katsu seharga 13.000. harga tersebut belom termasuk nasi putih seharga 3000 rupiah. Terus pacar saya (kikikik) mesen Tempura yg campur. Berisikan 3 udang, dan sayur2an yang ceritanya di tempura juga. Kalo mesen yang biasa tanpa sayur2an, udangnya jadi 5 hehe. Tidak lupa minumnya teh manis hangat karena kata orang kalo baru pacaran rasanya manis2 hangat (apasih), seharga 2000 rupiah.

Dicuba, ini si chicken katsu + nasi.

Ini si (ceritanya) tempura campur2.

Ini muke orang yang makan. Girang kan? Wah berati enak dong ya? Hmm menurut saya sih buat warjep2 (warung jepang) macem gini, rasanya antara standar-lumayan. Rasa katsunya menurut saya better ketimbang rasa si tempuranya sendiri. Si katsu soalnya disiram saus manis + dikasih salad home made. Tapi tunggu dulu, walopun si tempura ga dikasih salad, rasa kuah bumbu dari si tempura ini sangat tasty. Rasa jahenya kerasa. Tapi buat yang ga suka jahe, not recommended sih, krn rasa jahenya kerasa bgt. Oke, overall saya kasih nilai 6,5 karena rasa dan harga seimbang. Selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment