Sate Tulang 'Eldorado'

Sate Tulang? Apa yang terlintas dibenak kalian ketika mendengar kata2 tersebut?
Sate kok tulang?
yah tetapi sate ini beneran ada, asalnya dari kalimantan, tepatnya dikalimantan selatan! kali ini gua mencoba sate tulang didaerah kelapa gading, yakni eldorado.. siang dan malam mereka buka ditempat yang berbeda, gua datengin yg malam di pelataran parkir wisma gading permai

1. Jl. Kelapa Kopyor Raya blok M1/2Kelapa Gading,
Jakarta Utara Telp 021-4530079
(Jam Operasional 09.00 – 18.00)
2. Pelataran Parkir Apartment Wisma Gading Permai
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Permai
Jakarta Utara
Telp 021-97 77 7283 dan 0878-78 77 7283
(Jam Operasional 18.00 – 23.30)

*copy paste dari sitenya satetulang.com*liat ada bb pinnya juga tuh bisa di add hahaha :pmari kita lihat dari sektor menu, harga sate tulang cukup mahal, 30 ribu, apakah worth it, akhirnya saya memesan sate tulang + nasi putih + teh botol = 37 ribu.nasi dateng... dengan saus satenya yang sedikit pedasini satenya, wanjrit gede juga, 10 tusuk! hmmm tapi apakah rasanya enak?

.
.
.
.
.
.
..
ternyata ENAK!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
ini merupakan daging ayam....tapi... tulangnya agak menganggu...ya namanya juga sate tulang, tentunya tulangnya bertebaran lah, yang membuat menggangu ialah tulangnya rata-rata bukan tulang muda sehingga mulut saya capek mengunyahnya...isha hening, kontributor jajalable juga mengalami kebingungan dalam menyantapnya

tau gini gue mesen sate ayam aja

ini mah makanan bapak2, ga cocok buat cewe2 kaya gw


itu kata-kata yang terlontar dari mulutnya, ya bisa terlihat dia capek memisahkan daging ayam dan tulangnya...sementara saya malah sok tau memakan tulang dan ayamnya sekaligus sehingga saya jadi enggan makan lagi *karena dada dan perut saya seperti eneg tertusuk tulang tulang hahaha*


jajalable signature di saus

selain itu sausnya juga dilengkapi jeruk nipis, saya kurang menggemari saus pedasnya, karena menurut saya tanpa saus pun racikan satenya juga sudah enak..
6.4/10 JAJALED!

1 comment:

  1. Menarik! Lokasinya di dekat kantor, bisa coba saya jajal kapan-kapan.

    Btw, nice blog.

    ReplyDelete