Popeyes? or Lousiana Kitchen? WTF.

ketika hotdogonastick hilang dari peredaran, saya teramat merasa kehilangan dan berharap mereka akan buka lagi seperti BK atau Orange Julius, namun nyatanya tidak buka buka juga ampe sekarang huhu. salah satu restoran fastfood fave saya, popeyes pun terancam hilang *atau mungkin sudah hilang*. saya barusan nyamperin popeyes cabang mall taman anggrek untuk makan popeyes karena kangen ingin makan biscuitsnya. tapi ternyata....
apa ini besar sekali di ceiling?memang sih masih ada tulisan popeyes dan karakter kartunnya, but...this is awkwardini 28 ribu, berisikan perkedel *wtf perkedel*, satu chicken strips, dada ayam, pudding, orange juice. saat saya makan ayamnya saya masih merasakan sisa2 kejayaan popeyes, namun itu pun juga sudah agak berkurang. mengapa ini banyak terjadi penurunan kualitas, seperti pizza hut yang sekarang sok elegan namun tidak pakai keju mozarella dan tidak fresh juga tidak ada keju parmesan, atau cfc yang sekarang segmentasinya ke suburban atau menengah kebawah.. ckckckckkemana iced cake?
kemana mashed potato?
kemana spicy cajun ricenya?
kemana kacang merahnya?
kemana friend chicken yang juicy dan besar?
kemana biscuits? roti yang renyah
jangan sampai menu2 tersebut musnah, nampaknya terlambat. :(
what the fuck is lousiana kitchen!?
bring back the good ol' popeyes!
apakah lidah khalayak umum kurang bisa menerima popeyes sehingga mengalami penurunan kualitas? yang pasti ini bukan popeyes yang kukenal! 3 out of 10!
saya sarankan kalian nonton filmnya Adam Sandler yang berjudul Little Nicky!

5 comments:

  1. di depok townsquare masih ada dong popeyes! kikikik

    ReplyDelete
  2. ini juga popeyes kok, cuman kyk lagi transisi ganti nama gitu zzz, coba dicheck deh yang didepok, ada biscuitsnya ga?

    ReplyDelete
  3. biscuits setau gw udh ga ada dimana2. churosnya ih!!! kesel bgt gw kenapa di discontinue :(

    ReplyDelete
  4. TAI BANGET DITAMBAHIN BEST CRY EVER! BUYAR!!!

    ReplyDelete
  5. ih sepakat gw dit, hot dog on a stick is the biggest loss of my life (kehilangan terbesar dalam hidupku. aih)

    ReplyDelete