Steak Hotel

setelah PRO Steak di radio dalam & Kemang Steak di haji nawi rest in peace, saya sedih dan menjadi emo, karena steak faforit saya disekitar tempat tinggal saya tutup, sayapun mencari alternatif lain seperti contohnya Steak Kemang yang sangat meniru Kemang Steak (mereka beda loh, cuman bolak balik nama doang, tapi beda), tetapi rasanya tidak tertiru. Sampai akhirnya ketika saya sedang nyetir pulang dari kampus, saya melihat plang iniyak, steak hotel by holycow ini letaknya di radio dalam, disebelahnya alfamidi, bukanya malem doang dari jam 18.30. meskipun terletak dipinggiran jalan, sesuai namanya, kyknya yang bikin masakannya itu pernah menjadi koki hotel, atau mungkin masih. karena rasa steaknya menurut saya sudah sekelas dengan steak-steak di hotel bintang 5. dari menunya saja sudah kelihatan kalau yang dijual memang hanyalah steak, bahkan sudah menyediakan Wagyu! ini kemajuan pesat didunia persteakan kelas pinggiran jalan! range harga steaknya itu sekitar 45 ribu-100 ribu. untuk ukuran wagyu 200 gr menurut saya below 100 rb itu worth it. paling murah kalau kesini sediakan 60 ribu saja.sayangnya saat saya datang jam 10 malam, steaknya rata-rata sudah habis sehingga hanya menyisakan Wagyu Boral Blade seharga 75 ribu dan short rib wagyu. lalu disebelah saya pas saya datang ada cewek sedang ngobrol di BBnya dan pasangannya didepannya diam menunggu sambil cengar-cengir akhirnya saya memesan Wagyu Boral Blade. dan minumnya ice lemon tea seharga 6 ribu (kalo bayarnya 10 ribu bisa refillable)RASANYA enak, saya tak tahu ini wagyu grade berapa, sapinya berasal dari Lampung, Kobe atau MAtsusaka, TAPI empuk dan enak, tapi ga ada sayurannya, hanya ada tomat dan kentang sebagai side dish (no big deal tho).

overall akhirnya saya menemukan pengganti PRO Steak, yakni Steak Hotel! saya kasih 8.5 out of 10!JAJALED!

ps. ada extra charge servis sekitar 2000 rupiah, dan saat saya pulang pun si cewe sebelah saya masih belum kelar telponan, kasian si cowo, cengirannya sudah hilang, ter-nuts-kan, kalo saya jadi dia mah mendingan pulang aja tinggalin tuh cewe. emang pacarnya bb, ya ga?

8 comments:

  1. "lalu disebelah saya pas saya datang ada cewek sedang ngobrol di BBnya dan pasangannya didepannya diam menunggu sambil cengar-cengir akhirnya saya memesan Wagyu Boral Blade."

    APA HUBUNGANNYA.

    ReplyDelete
  2. itu namanya planting information, liat endingnya dong! kayak baru kenal gua aja :p

    ReplyDelete
  3. ukh, jadi pengen ikutan bikin #anangfacts.

    "mantan saya mirip anang waktu muda #anangfacts"

    ReplyDelete
  4. kok bikin #anangfacts nya disini nca? hahaha

    ReplyDelete
  5. iya, abis nanti kalo di twitter ada yang galak sih :p

    ReplyDelete
  6. gw dan teman-teman 2x overdosis MSG setelah makan di holycow, radal n bhakti sama aja... :(

    ReplyDelete