Nasi Kapau Asli Uni Upik

located in Jl. Kramat Raya, near perempatan Senen. next to Mesum-mesum Movie Theater, across the bridge flyover, Central Jakarta.

don't be fooled by any other tent but this one. Nasi Kapau Asli Uni Upik is da real one.

tenda lain mungkin akan menawarkan "disini aja mas sama aja kok lebih deket" padahal menu mereka tidak selengkap uni upik, karena di uni upik ada...
TADAAA....AYAM POP :D

ini dia yang menarik, meskipun pinggir jalan, namun ada AYAM POP, ini sudah melampaui tingkat warung/rumah makan padang yang kebanyakan tidak menyediakan ayam pop. ayam pop uni upik meskipun tidak se"rebus" ayam pop lainnya direstoran2 minang, tetapi memiliki rasa unik tersendiri dan TENTUNYA MURAH.

oke, lalu saya juga mencoba itik cabe hijauoh fuck yeah motherfucker, pedes tapi nikmat. dan ngenyangin pastinya.

kalau mau kesini siapin 20 ribu saja, dengan 1 lauk saja sudah cukup. saya makan ayam pop dan nasi (yg sudah diberi cabe hijau dan sayur nangka) totalnya 15 ribu.

yah saya berikan 8.5 dari 10.

JAJALED!

ps. Nasi Kapau Asli Uni Upik akan masuk kedalam film documentary final project saya, yakni "Tambuah Ciek!" nantikan segera! XD

13 comments:

  1. brengsek, jadi ngiler. "tambuoh" kali dit, bukan tambuah.

    ReplyDelete
  2. engga, tambuah kok :p
    i did my homework.
    terdengar tambuoh karena logat padangnya.

    ReplyDelete
  3. itik cabe hijau nya gruesome banget

    ReplyDelete
  4. prnya cucah gak? 2 tambah 2 berapa kata bu guru?

    ReplyDelete
  5. gue merasa kita lama2 pathetic. blog sendiri, dikomenin sendiri. #menyayathatiku

    ReplyDelete
  6. AAAARGH gue suka diajak bonyok kesini sejak SD atau SMP kesini, ayam popnya emang ngerock! (y)
    tp pas suatu ketika di tempat ini ada kecoak menempel di bahu gue, gue jadi (sok) trauma -_-

    ReplyDelete
  7. aih nca lo gak sendiri kok, kl kata dewa 19: aku di sini untukmu

    ReplyDelete
  8. wah gan gimana ini kok higienisnya kurang. jangan menutupi fakta dong dit ckckck

    ReplyDelete
  9. tuh ada niken, jadi ga dikomenin ndiri lumayan :p
    yahhh itu kan kecoaknya waktu doi SD! *padahal waktu doi SD mungkin masih tahun 2000-an hahhaa*

    ReplyDelete
  10. kalo kecoanya idup sampe sekarang, berati kecoanya udah makin gede dit. jangan2 kecoanya udah berubah jadi si uni #APEU

    ReplyDelete