Joni Steak

Lokasi : Jl. Samanhudi Raya No. 65, dibelakang Pasar Baru,
bukanya kyknya malam saja deh. saya baru dari sini jam 11 malam barusan. dari luar memang seperti tenda..tapi begitu masuk...ternyata engga juga ya hehe terang benderang... Joni Steak tentunya menjual makanan steak (duh), coba kita lihat menunya...
yea yea yea, sebelom kepemesanan, keliatannya joni steak ini ada hubungan dekat dengan ade rai, terlihat dari menunya dibagian bawah dijual Ade Rai Yoghurt LOL, lalu juga dekat dengan tempat fitness/gym gitu.. malah kabarnya dulu ada foto ade rai terpampang di joni steak ini....dan jangan kaget kalau disini anda menemukan pria2 berbadan kekar...seperti mereka ini, saya aja atut mau motretnya hihihi...well, i'm not chuck norris soo...candid deh...EH taekkk UDAH AH...lanjut ke reviewnya...

Pertama saya pesen Sirloin Steak dengan Saus Lada/Pepperharga 35 ribu, rasanya lumayan enak cuy, gajihnya wahhhhh....lanjut kepesanan berikutnya, yaitu Tenderloin Steak Lokal saus mushroomharganya 30 rebu, ini juga lumayan sih, tapi saya sukaan sirloinnya, soalnya gajihnya empuknya pas, kalo tenderloin tidak ada gajihnya jadinya empuknya kurang ngena, begitu pula dengan sirloinnya, terlepas dari gajihnya, dagingnya juga ga kena empuknya...macam rendang hahaha... untuk minum saya pesan teh botol saja seharga 5 ribu dan lemon tea 7 ribu dan semuanya ternyata belom termasuk pajak... sehingga mari kita melihat billnya... yahh masih tergolong murah untuk ukuran Steak. siapin 50 ribu minimal kalo kesini. OVERALL saya kasih 7 dari 10.JAJALED!

1 comment:

  1. wew...anda akhirnya menemukan kekayaan kuliner satu ini...

    hehehe...ini steak memang fenomenal menurut saya...
    dan rasanya ajiiiiiiib banget!!!

    kalo suka ikan, saya recommend salmonnya...enak juga bapak ibu!!!!

    btw, sekarang udah buka cabang dia, di jalan gajah mada, persis di samping mie GM...
    bukanya dari jam 12.00 siang sampe malem jam 0200...

    silahkan dicek

    ReplyDelete