Sinou Cafe, Panglima Polim

dengan saya lagi, kali ini saya menjajal Sinou Cafe dibilangan Panglima Polim. terletak di sebelah-sebrang ILP, deket store AOD yang urbang banget itu tuchhhhh. kali ini saya ditemani si boss, DisasterHead. dia datang kesini untuk menagih janji traktiran, tapi saya alihkan ke Mozaru-nya Zenbu karena saya dapet voucher buy 1 get 1 HAHAHA. baiklah, langsung saja dibuka menunya.

si boss mesen Peach French Toast seharga 27rb++. rotinya tebel, besar dan sangat empuk. ditaburi gula bubuk, saus kental peach, buah peachnya sendiri, dan eskrim vanilla! KANEEEEEEE!
terus temen saya juga pesen Blueberry French Toast seharga 32rb++. dengan saus & buah Blueberry betulan. tidak lupa eskrim juga. KANEEEEEEEE!
kalo ditanya enakan mana? hmmm kalo mas-masnya sih pasti bilang blueberry, karena paling mahal harganya :p tapi saya lebih suka yang peach, manis2 asem seger. blueberry juga enak sih, cuma yaaa kali ini saya prefer peach karena lebih manis haha. rotinya bener2 empuk, terus rasa butternya kerasa banget. disini ada pancake juga, tapi saya gak nyoba.

saya sendiri yang kelaparan memesan carbonara. sejujurnya saya kecewa dengan kontennya, yang cuma smoked beef kecil2, walaupun banyak. saya mengharapkan beef bacon gitu kaya di Birdcage *ngarep*. buat saosnya saya sih suka, karena rasa garlicnya bener2 kerasa & kuat. buat yang gak kuat garlic, jgn pesen ini deh. harganya lumayan pricey buat pasta disini, ini harganya 43rb++.
terus pesen minumnya Mango Milkshake seharga 18rb++. disini milkshakenya enak2. yang mango ini rasanya unik, manis2 mangga gitu dechhh. worth the try. terus pesen Iced Hazelnut Latte juga. Hazelnutnya kerasa banget sih, cuma terlalu manis untuk ukuran kopi. ada juga Ice Oreo Choco Caramel seharga 25rb++. MANIS BANGET. udah oreo, choco, caramel pulak -..-" tapi buat yang suka minuman super manis, bisa dicoba hehe.

overall, Sinou saya kasih rate 7.5 karena rasa yang mereka berikan kerasa betul kok. apalagi french toastnya. kalo pasta sih standar. jadi kalo kesini, saya bener2 recommend buat french toastnya
happy jajal people :D

4 comments:

  1. tadi gua abis dari sini gan. nyobain peach french toastnya, enyaaak banget. kenyang deh pokonya. sama icip2 baked rice meat balls punya temen, mantap juga. interiornya asik, recommended gan (Y)

    ReplyDelete
  2. hehehe ya kan ya kan. tidak salah dong kita jajal :p

    ReplyDelete
  3. Ini dari depan pasar blok a kemana lagi yah?Ini dari depan pasar blok a kemana lagi yah?

    ReplyDelete
  4. Mau coba berbagai kuliner seru dan unik, kunjungi pameran franchise, bisnis dan peluang usaha Nasional TERBESAR di Indonesia, hanya di BALAI KARTINI, Kartika Expo Center, Jakarta Selatan (sebelah gd.PatraJasa, seberang Gd,MenaraMulia Telkomsel), tanggal 16-18 Maret 2012. Jam Buka: 10am-8pm. Hadir 150 lebih peluang usaha (termasuk kuliner unik) yang worthy banget untuk dicicipin. Jangan lupa ya.... info twitt @neoexpo

    ReplyDelete