Bakoel Koffie Senopati - Underground Sushi

aduh pemirsaaaaa, rindu akika sama kalian. maaf yah, i haven't post anything recently. i've been galau, segalau emak-emak kalo marah *itu galak ya *apeu. ya nih, jadi ceritanya saya abis putus cinta *curcol. tapi saya disini bukan untuk menulis cerita cinta saya. saya disini untuk mereview Bakoel Koffie yang terletak di jalan senopati (ada juga di bintaro & cikini) yang berkonsep baru. yeap, after beres2 gedung, tempat yang tadinya digabungin dengan galeri ARK ini dirombak. sebenernya jadi nyamain konsep mereka yang di bintaro & cikini sih, cuma yaaa enakan kemaren, dengan jendela besarnya yang menjadi tempat duduk favorit saya hehe. jadi emang spacious, lega dan kalo siang2 terang banyak matahari masuk.
langsung saja, saya memesan Iced Caramel Latte dengan whipped cream dan saos caramel diatasnya. harganya ditotal2in 30ribuan lah. saya selalu pesen ini kalo kesini. enak banget. walopun rasa kopi disini cenderung agak asem, tapi kalo iced, saya rasa bisa ditolerir gara2 ada es batu dan tambahan2 lain yang bikin lezat hehe.
kalo ini hot chocolate, sekitar 26ribuan deh kalo gak salah. lumayan juga.
dan ini peppermint tea, seharga 20ribuan kalo gak salah, saya gak yakin hahaha *laham yak*
oh ya, Bakoel Koffie disini ada sushi juga di luar, namanya Underground Sushi. kalo mau makan nanti ya dianterin ke dalem, soalnya di tempat sushinya sendiri gak ada tempat duduk gitu.
kita pesen Coral Roll, diluar ada salmonnya + tobiko. di dalemnya kani & cucumber. harganya di menu sih 35, pake tax 40an lah. isinya 8.
selain itu yang enak disini adalah Crunchy Roll kalo gak salah ya, biasalah kremes2 gitu pake unagi. seharga 38ribu++. disini menyajikan Tempura Udon yang super murah juga, seharga 25ribu. lumayan banget. walaupun kuahnya super asin juga, tapi saya mulai terbiasa saking seringnya kesini *deket rumah* haha. lumayan lah buat ganjel2 perut. tapi buat yang gak terlalu suka asin, not recommended.

overall, buat kopi disini emang enak, tapi harganya juga udh komersil sih hehe. jadi saya kasih rate 7,5.
buat sushi, rasanya mediocre tapi harganya mahal, jadi 6,8 aja.
selamat mencoba :D

No comments:

Post a Comment