Nasi Goreng Kemang

satu lagi tempat makan baru dikemang bernama "Nasi Goreng Kemang", lokasinya di Jl. Kemang Utara, jadi kalo dari arah perempatan McD, kejalanan yang kecil itu, ntar letaknya disebelah kiri.yang unik dari tempat ini ialah bentuk tempat makannya yang terkesan seperti cafe dan mewah, berbeda sekali dengan tempat nasi goreng pada umumnya yg biasanya itu cuman berupa tenda hehehe...tapi apakah harganya mahal seperti dicafe? coba saya liat kedalam dulu...ini menunya, keliatan ga? hahaha ternyata harganya ga semahal perkiraan kita, nasi gorengnya harganya sekitar 20.500-23.500. wow. 3 jenis nasgor yang ada disini pun dipesanNasi Goreng Buntut seharga 23.500, hmm ini porsinya paling banyak! dilengkapi dengan daging buntut sapi dan kuahnya. Rasanya lumayan enak..Yang ini Nasi Goreng Ijo, dinamakan itu karena nasigorengnya dicampur cabe ijo sehingga warna nasinya agak ijo, pedes dan dilengkapi krupuk kacang dan ayam, namun sayangnya nasinya sedikit, pake cetakan gitu. huuu. rasa nasi paling favorit saya ini sih disini, soalnya saya suka pedes.ini nasi goreng kampung, sama seperti nasgor ijo, dikit nasinya, namun yg ini dilengkapi sate ayam, kacang, dan krupuk. hmmm ini yang paling biasa menurut saya rasanya, seperti nasi goreng pada umumnya. eehehehMinumnya Ice Tea seharga 5000 hehehe, sekarang mari kita tanyakan pengunjungnya
Priscilla Jamail, 17
Radio Announcer, Monday Math Class lead singer
"gw merasa bersalah nih makan nasi, gw gak suka kikil"
yah ternyata prisci tidak suka kikil pantesan ia tidak terlihat semangat makan nasgor buntutnya :(
permasalahan lainnya sih dikarenakan untuk harga segini, porsinya sedikit (kecuali yang buntut, tapi masih kurang juga sih). lalu musik yang diputar ga jelas gitu macam keroncong/didikempot gagal hahaha, akhirnya saya iseng request jazz dan diputarkanlah lagunya olivia, penyanyi-jazz-tukang-cover-lagu-tapi-masih-enakan-nouvelle-vague-kemana-mana. yah akhirnya kami dapet cemilan compliment karena sempat mengutarakan protes kami, berupa kacangsemua orang pasti suka kacang, dan semua orang pasti gak suka dikacangin.lihat kena diskon! :D
overall saya kasih nilai 7/10. siapin duit sekitar 35 ribu aja kalo kesini :D
JAJALED!

4 comments:

  1. Wah...mestinya komplainnya sejak awal jadi langsung dikasih kacang...kan enak tuh kalo dicampur nasi goreng..he..he. Eh...mba Priscilla gimana ngga semangat makan nasgornya...wong makan sambil merem..he..he

    ReplyDelete
  2. wah mba prisci itu awalnya melek, ampe merem gara2 ga suka sama kikilnya hahaha. betul tuh mustinya complainnya diawal. kacangnya oke.

    ReplyDelete
  3. waaah patut di coba nih, ternyata ga mahal yah

    -----------------------

    Silakan kunjungi official website Pertamina

    ReplyDelete