Kedai Kita, Bogor

udah hampir sebulan ga ada update yah hehehe. sepertinya para contributornya sedang sibuk semua, ada yang sibuk kerja, ada yang sibuk kuliah, ada yang sibuk galau (nah galau kok disibukkin), saya sendiri ini juga sibuk...bukan kerja (kadang doang freelance ga jelas), kuliah (semester ini malah ga ada matakuliahnya), apalagi galau (aduh, meskipun sering, tapi ga ampe tahap sibuk, halah apaan sih gua)! sibuk apakah itu....

saya
sibuk
ngurusin badan

:|

oke oke jadi itulah alasan sebenernya ga ada cerita2 baru tentang tempat makan yang saya jajal. saya mengurangi makan sodara-sodara. amit2 yak kyk cewe diet, apa boleh buat soalnya beratnya udah kepala 7, ini sungguh tidak bisa ditolerir. emak saya ampe ngasih pil pencahar, penundan napsu makan, dan susu mengandung l-carnitine. tapi tak ada tanda penurunan badan. ck emang takdir GEMBROT mau digimanain lagi. ok off to kedai kita.
yang satu ini letaknya di kota angkot kehujanan, yakni bogor. tepatnya Jl. Pangrango No.21 Bogor, diseberangnya pia apple pie. menu makanannya cukup variatif. namun inilah house speciality merekaini minum saya, lime squash seharga 12 ribu heueheheseperti biasa, saya penggemar berat pizza. saya mesen pizza deh, beef pepperoni seharga 55 ribu. hmmm. rasanya enak man, meskipun roti tipis namun keju mozzarellanya banyak, dan perpaduan daging dan kejunya sesuai. yang agak saya sayangkan ukurannya tidak terlalu besar, seperti diantara medium dan small gitu, agak kemahalan menurut saya untuk ukuran segitu. :|disini ada embel2 es krim ollino, jadi pengen nyobain, akhirnya saya mesen yang rasa oreo, ternyata bentuknya kotak kecil gini seharga 16 ribu, lagi2 ini agak overpriced menurut saya, rasanya sih lumayan oke. mari kita lihat struknya. mudah2an anda ngerti kode2nya hauahahah. saya makan sama ortu jadinya rame pesenannyaoverall kalo mau makan disini siapin minimal 50 ribu - 70 ribu saja kalo mau aman. saya kasih 7.9/10 deh.


JAJALED!

3 comments:

  1. pizzanya enak banget tuh disitu, walau yahh agak mahal.
    sama mie black peppernya juga enak.
    pengen balik kesana lagi :p

    ReplyDelete
  2. kemaren malah abis makan di seberangnya (pia apple-pie).. tapi yang bikin gw terpesona bukan pie-nya, melainkan BAJIGURnya.. yak, BAJIGUR seharga 10rb sudah dilengkapi dgn kawan2 rebusannya, kacang-ubi-pisang.. kemasan take-away bajigurnya juga ciamikkk.. hehehe.. 9 dari 10 deh!
    *udah pernah direview blm sih? ;p

    ReplyDelete
  3. Pelayanan Kedai Kita sangat mengecewakan. kunjungan pertama : untuk minuman yg murah seperti teh manis/es teh tawar, tidak akan dihidangkan kalau tidak ditanya2 lagi ke pelayannya.

    kunjungan kedua : sama juga, anak saya abis makan mie ayam kepedesan, tapi es teh tawar kesukaannya tidak dihidangkan juga padahal sudah ditanyakan berkali2 kelebih dari 4 pelayan.

    Sampai saat ini tidak ada masalah di makanan dan pelayanan, hanya minuman yg murah keliatannya sengaja dilama2in.

    Kunjungan ketiga (terakhir) last sunday 21st march : kali ini kami berlima sekeluarga, u/ minuman dari awal sudah menanyakan terus sehingga dapat dihidangkan on time. Ternyata gantian makanannya yg parah, fu yung hay ayam cuman telor dan tepung (banyakan tepungnya jadi kayak bakwan), tomyam juga sama, mangkoknya besar isinya sedikit dan tidak enak. ayam goreng cabai kering, sampai kami meninggalkan resto (setelah bayar) tidak dihidangkan. Dan lebih parahnya, nasi putih dan piring tidak dihantar2, sementara perut udah melolong, (sementara ada 4 pelayan berjajar di tembok sambil becanda cekikikan, artinya...tidak sibuk2 amat kan) sampai2 nasi putih dan piring harus diambil sendiri di dapurnya. waktu diberitahukan...sang manager mulai bersilat lidah dengan alasan klasik banyak order lah, dsb. tiada permintaan maaf. the worst dinner in bogor i've ever experience.

    ReplyDelete