PPP

PPP disini bukan partai P3 yang ijo itu. P3 disini merupakan kependekan dari Pemuda Pemudi Patung, yak pemuda pemudi ini bernama sama-sama huruf depannya R, yakni Riar (pemuda) dan Rega (pemudi). Mereka kuliah mengambil Jurusan Patung di ITB, jurusan yang amat langka di Indonesia ini, kabarnya hanya ada 3, yakni IKJ (jakarta), ITB (bandung), dan ISI (yogyakarta).

tebak riar yang mana, rega yang mana? katanya sih mereka make foto ini dikarenakan agar mirip pose Deche-Charge (band noisecore legendaris asal canada) pada foto inisecara Riar dan Rega sering manggung dibilangan Bandung dengan nama band Mati Gabah Jasus sebuah band noise tergaul asal Bandung.

kenapa mereka bergabung untuk review disini? pertama reviewer bandung kami sudah pada pindah kejakarta, semenjak isha hening dapet kerjaan dijakarta, lalu ajeng yang sudah lulus kuliah cum laude dari jurusan komunikasi di Unpad, yah saya butuh reviewer bandung, dan mereka datang pada saat yang tepat dan mengajukan diri untuk memberikan review yang tajam dan afgan (sadis maksudnya), karena menurut mereka saya dan yang lain lain terlalu baik memberikan rate nilai untuk tempat makan yang kami kunjungi (yah kita sih makan yg enak2 aje, masak yg kaga enak :p). mungkin ini jadi pembelajaran juga untuk kita kalo ngasih nilai jangan tanggung2, harus berani hahaha.

review pertama bisa kalian liat dibawah ini, yakni mie tulang

anyway kalo anda melihat review bertuliskan Jajaled by Rega Ayundya Putri, itu bukan berarti Rega sendiri loh yang ngereview, itu sebenernya bareng sama Riar. uhmm tapi mungkin bisa justru Rega sendiri, atau Riar sendiri yang ngereview.

yah selamat bergabung deh.

oh iya, salah satu kesamaan mereka yang lainnya (dan yang paling penting ialah) mereka single dan sedang mencari pacar loh. ada linknya disini :
http://regadanriarnyuruhallancaripacarbuatmereka.co.nr/


:p

bonus:
The Best of Deche-Charge
Mati Gabah Jasus - Nic Fit (Soinc Youth Cover) (AAPE Cocaine Re-Amped Remix)

2 comments:

  1. LOL. gw baru baca dyth. gila deh ditulis aja dulu lulus cum laude nya. haha gapapa sih somse dikit gw. hehe. cup

    ReplyDelete
  2. hahaha yoi kan biar promosi lo juga jeng. *gua aja baru inget kalo gua pernah nulis cum laude disini hehe*

    ReplyDelete