Pizza Marzano.

Halo halo. Apa kabar semuanya? Ini saya lagi kabar buruk. Malam minggu kali ini menjadi sebuah shiturday bagi saya karna sesuatu yang ada deh rahasia. Saya mau curhat panjang lebar tapi ini blog kuliner. Jadi mari kita skip curhat saya nya (siapa juga deh yang mo denger lagian). Kali ini pemirsa akan mendapatkan review tentang Pizza Marzano.


Langsung saja liputannya,

Pizza marzano ini disebut-sebut sebagai the real italiano pizza. Yah as you know lah, pizza tipis-tipis letoy gimana gitu. Dia ini adalah resto franchise yang dibuka di 5 gerai di Jakarta. Di Senayan City, Menteng, Grand Indonesia, Kemang dan City Walk Sudirman. Nah, karena paling deket rumah ya kemang, maka saya makan di Kemang. Letaknya di depan McD kemang persis.

Baiklah mari kita lihat yang dipesan,


Ini namanya fusilli apa gitu (58 ribu). Lupa deh saya. Maafin ya. Ini saya lagi kesel-kesel sendiri daritadi gara-gara jajal kali ini bloon nya minta ampun. Struk nya lupa dibawa gara-gara kembaliannya lama banget keluarnya. Tadi belaga orang kaya ga butuh kembalian (lumayan lho 4 rebu buat parkir), trus maen tinggal aja langsung menuju parkiran. Yah pokoke ini isinya ada chicken-chicken nya gitu deh. Oh iya sekedar info, di Pizza marzano ini di menu tertera sign kecil di samping nama makanannya. Ada sign f (mengandung kacang, jadi kalo yg alergi bisa nghindarin menu ini), ada sign V (vegetarian), dan sign gambar cabe (uda jelas pasti, artinya pedes).

Rasa si pasta yang melintir-melintir macam kabel telpon ini enak. Ayamnya empuk, bumbunya meresap hingga kebagian dalam si pasta dan si daging ayam. Apalagi saya kasih pepper dan cabe, makin nepsong makannya. Ini apa yang bikin dia jadi ijo-ijo ya? Yang pasti bukan upil. Bedonnya saya lupa juga bertanya ke mas-mas nya. Maafkan ya. Sementara yang bulet-bulet di pinggiran namanya doughball. Itu semacam roti gitu, enak buat di cocol-cocol sama sambel-sambel yang tersedia disini.

Selanjutnya adalah English breakfast pizza (67 ribu)

(foto diatas ngambil dari google. Lupa foto pizza nya. Hehe. Pleo) itu ditengahnya ada telor gitu, bisa milih mo medium done apa well done. Daging asap nya juga lumayan. Untuk lidah yang sudah terbiasa dengan Pizza Hut, tetep aja bagi saya ini pizza rasanya enak. Rasanya ‘penuh’ dan ga hambar. Roti pinggirannya juga enak. Porsinya pas. Ga kedikitan ga kebanyakan. Tapi tetep aja sih kalo saya yang makan harus berdua baru abis.

Ini minumannya lemon squash (20 ribu).

Kalo yang ini ice cappuccino (25 ribu).

Overall, rasa pizza dan pasta disini enak. Porsi juga standar lah, ga pelit. Suasana di dalem resto nyaman, waiters cukup ramah. Yang jadi masalah adalah : lama banget joooooooooo! Buset dari pas order sampe makanan keluar ada kali setengah jam lebih saya nunggu. Ga paham juga ngebuatnya gimana, sampe harus selama itu. Yah kalo lo pada ga buru-buru atau yang lagi pedekate lumayan juga bawa gebetan kesini jadi ada alesan buat ngelama-lamain ngobrol.

8 out of 10.

JAJALED!

5 comments:

  1. aduh ini enak sekali pizzanya :(

    ReplyDelete
  2. iya emang enak bgt dyth. asli. :D

    ReplyDelete
  3. aduh mereka punya menu jamur panggang yang isi keju. Makan itu sesuapan rasanyaaaa.... saking nikmatnya sampai mau salto dua kali ke belakang terus split sambil berlinang air mata bahagia.

    ReplyDelete
  4. koq lo alay sih!! konsisten dong kalo mo blog kuliner, ya kuliner.. jangan curcol ga penting

    ReplyDelete