Halo Pembaca!

Sehat-sehat semua?
Masih makan? Masih minum?
Oke, jadi ada beberapa hal yang mau dijabarkan di sini, bukan jateng, apalagi jatim.

Keroyokan
Blog ini bukan punya seorang aja lhooo. Kami ini keroyokan nulis reviewnya, ganti-gantian. Ada 6 orang. Yang 4 cantik, yang 2 ganteng, ahew. Blog ini dimulai oleh seorang jomblo penuh dedikasi. Perhatikan penulis di tiap akhir review, jika tertulis, jajaled by Disasterhead, nah dialah si pemilik blog kuliner bergengsi ini. Kemudian ada gw sendiri, Isha Hening, terus ada Fertiletears, Nechan Gembul, Wing Narada Putra dan anggota tim terbaru, Ajangajeng. Semuanya asik-asik dan gaul-gaul, suka makan dan suka protes, bhahaha. Silakan lihat sidebar di section Review 'R Us. Nah, itulah kami.

Komen dong dong dong!
Gile, hit blog ini sehari bisa ratusan, tapi komennya dikit. Huhu. Komen dooong! Kami kan juga mau tau pendapat kalian. Atau kalo mau tanya-tanya boleh lho. Kritik, saran, mau ngata-ngatain kami, ngata-ngatain restorannya, mau kirim-kirim salam, kirim-kirim uang, silakan lhooo. Intinya kami ini lagi penasaran aja, siapa aja sih yang baca blog ini, hahaha.

Ngasal
Reviewnya kadang ngasal ya? Emang itu tujuan kami, hahaha. Kami berusaha mereview sejujur mungkin. Kami ga dibayar oleh siapapun, ga disuruh promosi sama siapa-siapa juga. Kalo enak ya kami bilang enak, kalo ga ya kami bilang ga. Penilaian kami bisanya berdasarkan rasa makanan, itu yang paling utama lah ya. Kemudian kesesuaian harganya, suasana tempat, pelayanan, dan lain-lainnya. Kami juga bukan ahli dalam bidang kuliner, hanya orang-orang suka makan yang gemar berbagi pengalaman :)

Segitu dulu deh.

Rambut lurus, muka sebel.
Baca terus, jajalable.

Mmmuah..

7 comments:

  1. Ooooh..jadi beraninya maen keroyokan ya...!? he..he. Iya deh..saya komen nih tapi perasaan saya sering mampir kesini tapi yang punya blog kayaknya ngga pernah mampir nih ke blog saya...

    Si Ali bikin sambel pakai kedondong
    Sekali-kali jajalable mampir juga dong

    Salam hangat & sukses selalu..

    ReplyDelete
  2. hohohoho bagus. tenang saja akan dimampiri kok :D

    ReplyDelete
  3. oke,, bakalan mulai ikutan ngomen..
    ahaha blog iblis.. lagi diet malah nemu ini blog.. huhuhuhu

    ReplyDelete
  4. Hallo. Saya tukang makan juga. Boleh ngga jadi kontributor juga. Hehehehehe. Tp gw gaulnya pusat. Kyknya yg dibahas di sini selatan ya...... Pingkan koq saya hrs berkali2 post comment ya, mungkin krn itu org jd dikit yg comment

    ReplyDelete
  5. pingkan siapa ya mas? disini ga ada yang namanya pingkan hehehe

    ReplyDelete
  6. ah yang bener, kita ga cuman selatan kok. pusat juga
    timur kebarat selatan keutara, tak juga aku temukan....

    ReplyDelete