BEST BEBEK GORENG

anjis kelupaan kan gua soal award, hahahaha jadi males2an gini, oke deh yg cepet aja
yak kita mulai dengan award pertama, inilah 5 nominasi bebek goreng kita yang pernah dijajal di tahun 2009.

1. WARUNG BEBEK BATAVIA
2. BEBEK GORENG PONDOK SURYO
3. BEBEK GORENG HAJI SLAMET (asli)
4. BEBEK GORENG YOGI
5. WARUNG BEBEK A'YAYO



DAN PEMENANGNYA IALAH :




















BEBEK GORENG HAJI SLAMET MUTHAFUCKAA!!! tak diragukan dengan sambel koreknya yg agak asem yang berhasil membuat saya terbang ke awan *halah* selamat, akankah tahun 2010 ada yang menggeser rasanya, nantikan saja :D

8 comments:

  1. payah awardnya ga ada bebek kaleyo

    ReplyDelete
  2. taun depan mungkin kalo udah direview.

    ReplyDelete
  3. haji slamet yg menang, tapi kok fotonya pondok suryo? :-)

    ReplyDelete
  4. nah sekip kan saya, maaf -_-'
    coba dibenerin dulu

    ReplyDelete
  5. mantaps bebek goreng h.selamet n bebek bakar n goreng kaleyo sama-sama manyusss bawaan nya pengen nambah teruuussss

    ReplyDelete
  6. bebek goreng h. slamet emang geboy pisan ..

    sambelnya biar kata pedes, tetep aja gw pesen 2 .. :D :ngacir:

    ReplyDelete
  7. cobain bebek bengil - ubud bali, masyaallah itu bebek rasanya cuma Allah yang tau :)

    ReplyDelete
  8. Udah coba Bebek Dower...? Di daerah Cilandak KKO dan di Pacific Place.. Santap Mantab, bikin ndoweeerrr.... :p

    ReplyDelete